sveosportu.com

Vidio Gelar Diskusi Liga Inggris di Jakarta Marketing Week

Jakarta Marketing Week 2024

– Fans sepak bola, khususnya Liga Inggris, akan mendapatkan sajian menarik, yakni Final Premier League Live Podcast dalam Jakarta Marketing Week (JakMW) 2024, yang diselenggarakan MCorp di Grand Atrium Kota Kasablanka Mall, 15-19 Mei.  

Sesi Final Premier League Live Podcast di JakMW 2024 akan diisi oleh Vidio.com bersama Box2Box Football Podcast, Arsenal Indonesia Supporters, MCSC Indonesia, dan BigReds pada Jumat (17/5/2024) besok.

Acara tersebut bakal menghadirkan diskusi mendalam mengenai persaingan ketat antara tiga tim teratas Liga Inggris musim ini: Manchester City, Arenal, dan Liverpool. 

Diskusi juga nantinya mengupas tuntas persiapan yang dilakukan oleh ketiga tim untuk menghadapi musim 2024-2025, serta strategi yang diterapkan guna bisa mengoptimalkan performa para pemain mereka.

Selain diskusi, Vidio.com akan menggunakan event All About Football untuk mengangkat kampanye anti-bajakan, menekankan pentingnya mendukung konten legal dalam menikmati pertandingan sepak bola.

Sebagai platform penyedia layanan streaming olahraga terkemuka di Indonesia, Vidio terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton yang berkualitas dan bebas dari pembajakan.  

Sementara itu, Box2Box Football Podcast akan memberikan perspektif komprehensif mengenai Liga Inggris secara keseluruhan. Pembahasannya mencakup analisis soal dinamika liga dan prediksi siapa yang punya peluang terbesar menjadi juara. 

Diskusi nanti tentunya akan memberikan wawasan menarik bagi para penggemar sepak bola yang ingin memahami lebih jauh tentang strategi dan performa tim-tim papan atas Liga Inggris

Tiga basis penggemar, yakni Arenal Indonesia Supporters (Arsenal), MCSC Indonesia (Manchester City), dan BigReds (Liverpool), akan turut berpartisipasi, menambah kekayaan diskusi dengan sudut pandangnya masing-masing, yang pasti beda.

“Kehadiran komunitas-komunitas supporter ini diharapkan dapat memberikan warna tersendiri dalam acara (Final Premier League Live Podcast) tersebut, dengan antusiasme dan semangat yang tinggi dari para penggemar setia mereka,” bunyi pernyataan MCorp dalam rilisnya.

Jakarta Marketing Week 2024 yang diadakan oleh MCorp menjadi momen tepat untuk menggelar acara ini, mengingat tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap sepak bola, khususnya Liga Inggris.

Dengan menghadirkan diskusi yang informatif dan interaktif, acara ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi penggemar untuk mendapatkan informasi terbaru sekaligus berinteraksi dengan sesama fans sepak bola.

“Sesi Final Premier League Live Podcast ini tidak hanya menjadi ajang diskusi, tetapi juga kesempatan untuk mempererat tali persaudaraan antarpenggemar sepak bola di Indonesia,” tambah MCorp.

“Para penggemar juga dapat bertukar pandangan dan pengalaman, serta memperdalam kecintaan mereka terhadap olahraga yang menghibur jutaan orang di seluruh dunia ini.” 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat