sveosportu.com

Debat Gigi Hadid soal Soccer-Football di Vogue World Paris

Model asal AS Gigi Hadid menjadi bintang utama video-video untuk acara Vogue World Paris, salah satunya bersama desainer Simon Porte Jacquemus. (M. Yusuf/Skor.id)

– Paris bakal menyambut Vogue World. Vogue World Paris adalah perayaan mode sekaligus penghormatan terhadap vitalitas kota dan budayanya. Paris telah lama menjadi ibu kota mode. 

Namun tahun ini, kota Prancis juga akan menjadi ibu kota olahraga. Acara ini bertepatan dengan seratus tahun Olimpiade Paris, menyusul bakal digelarnya Olimpiade musim panas pada 26 Juli sampai 11 Agustus 2024 mendatang.

“Saya senang Vogue World menemukan rumah ketiganya di Paris,” ujar Anna Wintour selaku Chief Content Officer Conde Nast dan Editor-in-Chief Vogue.

“Jika Vogue World New York adalah pameran jalanan, dan Vogue World London adalah malam glamor di teater – yang mendukung organisasi seni dan budaya di London – Paris akan menjadi semacam upacara pembukaan; salah satu kota yang merayakan 100 tahun mode dan olahraga, serta kota yang luar biasa ini.” 

Vogue World Paris akan memadukan olahraga pilihan dengan fesyen Prancis dari setiap dekade sejak 1924. Pameran ini akan menampilkan desainer Prancis, masa kini dan masa lalu, serta rumah-rumah yang secara historis menampilkan koleksi mereka di Paris. Pemeran Vogue World akan mencakup model, atlet, dan artis. 

Pertunjukan ini akan berlangsung di Place Vendome yang legendaris. Untuk preview malam itu, Vogue World Paris meminta Gigi Hadid menjadi pesaing super. 

Di Paris, model cantik asal Amerika Serikat (AS) itu berlari cepat, menyelam, berjaga-jaga, dan tidak segan-segan melakukan senam atau lompat jauh! 

Beberapa tamu terpilih, seperti Isabelle Huppert dan Simon Porte Jacquemus, adalah musuh sejati dalam pertaruhan keanggunan. Di garis finis tentunya kemenangan diraih oleh fesyen karena fesyen adalah olah raga yang paling indah. 

Vogue World Paris akan digelar pada Minggu, 23 Juni 2024, di Place Vendome, Prancis. Untuk mendukung acara, Vogue pun membuat sejumlah video promosi yang dibintangi Gigi Hadid bersama aktris asal Prancis Isabelle Huppert dan desainer Simon Porte Jacquemus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat