sveosportu.com

Watch Hour MPL ID Season 13 Kembali Tembus 100 Jam

Turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 13. (Yusuf/Skor.id)

- Prestasi menggagumkan kembali ditorehkan oleh kompetisi kasta tertinggi Mobile Legends di Indonesia, MPL Indonesia.

MPL Indonesia semakin membuktikan diri jika mereka merupakan kompetisi dengan banyak penggemar di dunia khususnya di Indonesia.

Hal itu karena di pengujung playoffs Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 13 (MPL ID), liga esports MLBB dengan kasta tertinggi ini kembali menorehkan raihan positif.

MPL Indonesia Season 13 menjadi back to back mobile esports event yang berhasil tembus 100 juta watch hours.

Hal tersebut merupakan yang kedua kalinya setelah di season sebelumnya MPL Indonesia memecahkan rekor dunia sebagai turnamen lokal pertama dan turnamen mobile pertama yang berhasil menembus 100 juta watch hours selama season 12 berlangsung.

Perkembangan ini sangat signifikan, mengingat enam tahun silam, MPL ID Season 1 berakhir dengan total 547 ribu watch hours.

Selanjutnya, 11 season kemudian, kita bisa melihat sendiri bagaimana popularitas Mobile Legends: Bang Bang dan MPL Indonesia di Tanah Air semaki meroket dan mampu menjaring fans baru.

Puncaknya, di season 12 dan season 13 MPL ID berhasil kembali mendapatkan lebih dari 100 juta watch hours.

Public Relations & Communications Manager Esports Moonton Indonesia, Azwin Nugraha, mengungkapkan rasa bahagianya atas pencapaian ini.

Ia juga mengatakan bahwa raihan ini dipersembahkan untuk komunitas esports Indonesia yang sangat antusias selama pagelaran ini berlangsung.

"Kami sangat bersyukur bahwa antusias para pecinta esports di Indonesia sangat tinggi. Raihan ini kami persembahkan bagi komunitas esports, khususnya MLBB dan juga MPL Indonesia di Tanah Air," ucap Azwin Nugraha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat