sveosportu.com

Wujud Terima Kasih Netizen Indonesia ke SC Heerenveen

- Nathan Tjoe-A-On jadi salah satu pemain yang paling menjadi sorotan selama Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Karena klubnya SC Heerenveen hanya mengizinkan Nathan Tjoe-A-On memperkuat Timnas U-23 Indonesia selama satu pekan, dia sempat kembali ke Belanda usai ikut meloloskan Garuda Muda ke perempat final Piala Asia U-23 2024.

Namun berkat upaya dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, Heerenveen mengizinkan Nathan Tjoe-A-On kembali ke Qatar untuk memperkuat Timnas U-23 Indonesia melawan Korea Selatan U-23 di babak semifinal, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Selain upaya Erick, kembalinya Nathan ke Indonesia U-23 juga berkat kerja keras netizen Indonesia yang rajin me-mention akun sosial media SC Heerenveen. Para warganet itu meminta Nathan kembali diizinkan untuk bermain di Piala Asia U-23, meski di luar kalender FIFA.

Dengan kembalinya Nathan ke Qatar, SC Heerenveen mungkin jadi tim internasional yang paling disukai oleh netizen Indonesia saat ini.

Dan sebagai ucapan terima kasih, netizen Indonesia sangat suportif. Jumlah followers Instagram SC Heerenveen langsung meledak dalam hitungan waktu sangat singkat.

Dikutip dari akun Socialblade, pada Selasa (23/4/2024), jumlah followers Instagram SC Heerenveen ada di angka 160 ribu. Sehari sesudahnya, Rabu (24/4/2024), angkanya naik signifikan menjadi 272 ribu followers

Pertumbuhan followers akun @scheerenveenofficial berlanjut pada 25 April. Akun tersebut bertambah lagi 100 ribuan followers seperti sehari sebelumnya, menjadi 378 ribu followers.

Hingga Minggu (28/4/2024), akun Instagram tersebut terpantau sudah mencapai angka 476 ribu followers.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat