sveosportu.com

Xin Ikut Komentari Performa Buruk RRQ di Pekan Ketujuh

RRQ Xinnn (Hendy AS/Skor.id)

- RRQ Hoshi dalam performa yang mengecewakan di dua pertandingan terakhir mereka di ajang MPL ID Season 13.

Dua kekalahan harus didapatkan oleh Skylar dkk di pekan ketujuh MPL ID Season 13 saat menghadapi Bigetron Alpha dan ONIC Esports.

Kekalahan tersebut terbilang sangat menyakitkan karena RRQ bisa dibilang tidak memberikan perlawanan berarti karena kalah langsung 0-2.

Karena kekalahan tersebut membuat posisi RRQ terbenam di tiga tim terbawah pada klasemen reguler season MPL ID Season 13.

Tim berjuluk Raja dari Segala Raja itu pun kini menempati peringkat ketujuh pada tabel reguler season MPL ID Season 13.

Hal itu pun kini membuat RRQ harus berjuang ekstra jika mereka ingin tetap lolos sebagai kontestan di babak playoff MPL ID Season 13.

Performa dari tim RRQ Hoshi pun mengundang komentar dari mantan pemain mereka Xinn yang kerap melakukan streaming saat mantan timnya bermain.

Menurut pemain yang pernah mengisi posisi Goldlaner di tim RRQ itu, Clay dan kawan-kawan sedang ada masalah di dalam tim.

“Menurut dari pandangan gua, tanpa gua tanya ya, ini kayak ada sesuatu di dalam tim, entah masalah, atau entah apa, pasti ada sesuatu di dalam tim,” jelas Xin.

Xinn melihat hal itu karena kinerja jungler RRQ saat ini, Irrad yang dinilai bermain secara asal-asalan, seakan tidak ada kalkulasi saat bermain.

Bahkan menurutnya Irrad bermain seperti pemain yang masih ada di rank Epic, akan tetapi ia tetap menjelaskan bahwa ini karena ada sesuatu yang tidak beres di RRQ.

“Soalnya kelihatan dari Irrad dari awal mainnya kayak ngasal, asal-asal tabrak, ada yang gak beres, masak seorang Irrad main kayak Epic gitu mainnya,” lanjut Xin.

RRQ sendiri akan menghadapi lawan berat di pekan kedelapan dari MPL ID Season 13 yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Skylar dkk akan menghadapi duel klasik kontra EVOS Glory, kemudian disusul dengan laga menghadapi Geek Fam yang merupakan lawan sulit mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat