sveosportu.com

Adidas Originals Rilis Koleksi Musim Panas Bayern Munchen

Dua pemain FC Bayern Munchen Serge Gnabry dan Thomas Muller (foto kanan) ikut mempromosikan koleksi musim panas terbaru Adidas Originals untuk Die Bayern. (M. Yusuf/Skor.id)

– Selama setahun terakhir ini, Adidas telah memanfaatkan beberapa gaya busana baik untuk federasi maupun klub yang mereka dukung. 

Dirilis di bawah bendera “Originals” dengan logo trefoil – bentuk tiga daun – yang ikonik terpasang erat, koleksi ini telah menghadirkan kembali beberapa tampilan klasik dari masa lalu. 

Kini, berkat koleksi “Bring it Back” mereka dari akhir tahun lalu, FC Bayern Munchen mendapatkan penyegaran musim panas di bagian pakaian gaya hidup. 

Kapsul (koleksi) musim panas ini menampilkan kaus Three Stripe klasik, celana pendek, celana olahraga, dan – mungkin yang paling menonjol dari semuanya – track top retro

Semuanya dihiasi dengan kombinasi warna easy yellow dan hijau lembut. Warna kuning memainkan peran utama pada tee (t-shirt) dan track top, yang keduanya menampilkan trim hijau di kerah dan manset. 

Warna hijau ini cocok dipadukan dengan celana pendek dan celana olahraga untuk tampilan lengkap, apa pun cuacanya. 

Untuk men training jacket summer, logo cetakan dipasang di kiri (logo Munchen) dan kanan (merek). Seperti logo, tiga garis khas Adidas juga muncul di lengan panjang dan sama-sama diberi aksen hitam.

Desain kerah mengambil model berdiri (stand-up collar) lengkap dengan kantung dengan ritsleting, bagian pinggang dari bahan elastis, dan penutup ritsleting. Bahan yang dipakai adalah kombinasi 52% katun dan 48% poliester.

Warna dominan kuning dengan kombinasi hijau lebut pada kerah, sisi atas dan ujung lengan, juga diaplikasi pada men t-shirt summer terbaru Munchen. Posisi dan desain logo juga sama dengan men training jacket summer

Mengadopsi kerah model bulat (round) dan lengan pendek, material yang dipakai untuk t-shirt ini juga kombinasi 52% katun dan 48% poliester. 

Untuk men sweatshort summer, logo cetakan diposisikan di kaki kanan (klub) dan kiri (merek). Aksen hitam pada logo-logo dan three stripes di sisi samping celana ini terlihat sangat pas dengan warna dominan hijau lembut yang berbahan 100% polyamide

Koleksi musim panas 2024 dari Adidas Originals Bayern Munchen ini sudah bisa didapatkan di toko online resmi Die Bayern, fcbayern.com dan juga prodirectsport.com/soccer.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat