sveosportu.com

Adidas Predator Mundial Munculkan Dua Warna Baru

Warna baru Adidas Predator Mundial: merah dengan logo tiga garis putih dan putih dengan logo hitam. (Jovi Arnanda/Skor.id)

– Pada bulan Februari lalu, Adidas meluncurkan sepatu kets Predator Mundial, yang menggabungkan dua model sepatu sepak bola paling ikonik untuk satu rilisan sneaker gaya hidup yang menonjol. 

Menyusul kesuksesan peluncuran Predator 24 yang sarat nostalgia, Adidas Originals mempersembahkan Predator Mundial – sebuah karya gaya hidup murni yang mengusung sejarah dan warisan Copa Mundial, dipadukan dengan estetika performa Predator, dan dikemas ulang untuk streetwear.  

Awalnya hadir dalam dua warna: tampilan klasik “core black/cloud white/crystal white”, yang juga menampilkan sentuhan merah untuk melengkapi tampilan Predator tradisional, dan “grey one/silver metallic/gum”, yang mengurangi warna tautan ke Predator untuk tampilan yang lebih berorientasi pada gaya hidup. 

Kini, Adidas menambahkan dua warna baru untuk penyegaran. Dengan kata lain, Adidas memberikan dua opsi lagi yang ditambahkan ke repertoar siluet Predator Mundial tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat