sveosportu.com

Air Jordan 1 Mid Subway, Tribute untuk Pekerja MTA New York

Nike Air Jordan 1 Mid "Subway" (Yusuf/Skor.id).

– Untuk putaran baru Air Jordan 1, Jordan Brand Wings dari Jordan berinisiatif memberikan penghormatan kepada mereka yang menjaga Kota New York tetap berjalan, yakni para pekerja MTA. 

Sekadar catatan, MTA merupakan kependekan dari Metropolitan Transportation Authority (Otoritas Transportasi Metropolitan). MTA merupakan jaringan transportasi terbesar di Amerika Utara.

Transportasi tersebut melayani populasi 15,3 juta orang di wilayah perjalanan seluas 5.000 mil persegi di sekitar Kota New York, Long Island, negara bagian New York bagian tenggara, dan Connecticut.

Jordan Brand Wings meminta 138 mahasiswa lokal New York untuk memimpin desain sepatu kets yang memberikan penghormatan kepada sang “anutan”, dan Air Jordan 1 Mid “Subway” hadir sebagai produk sampingannya.

Siswa di New York, Charlotte, Los Angeles, Portland, Chicago dan Philadelphia berkolaborasi dalam desain, menyampaikan pilihan mereka kepada tim Jordan.

Hasil akhirnya adalah siluet abu-abu dua warna yang menghiasi seluruh jalur kereta bawah tanah kota.

Sepenuhnya tahan air, sneaker ini memiliki stempel Swoosh reflektif pada bagian tengahnya dan sol luar serta lapisan kaus kaki yang berbintik-bintik.

Thank You For All You Do” tertulis pada bagian lidah sepatu, dengan “Always Go Forward” (Selalu Maju ke Depan) pada bagian jari kaki dan “Do Not Lean On The Doors” (Jangan Bersandar di Pintu) pada bagian depan.

Sedangkan “Wings” tertulis pada bagian belakang tumit dengan tulisan MTA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat