sveosportu.com

Air Jordan 4 ‘Oxidized Green’ Dilepas Juli 2024

Air Jordan 4 "Oxidized Green" akan meluncur ke pasar dalam waktu dekat. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

Air Jordan 4, yang pertama kali dirilis ke pasar pada tahun 1989, dengan cepat memenangkan hati dengan gayanya yang inovatif dan lambang “Flight” yang ikonik. Sneaker (sepatu kets) ini telah teruji oleh waktu dan tetap menjadi sepatu klasik yang dicintai. 

Maju ke tahun 2024, dan Jordan Brand bersiap memperingati hari jadi Air Jordan 4 yang ke-35 dengan rilisan baru yang menarik dan pilihan warna yang segar. Di antaranya adalah jalur warna “oxidized green” (hijau teroksidasi), yang akan tersedia dalam semua ukuran. 

Iterasi mendatang menghadirkan perpaduan gaya warna putih, hijau teroksidasi, dan abu-abu netral. Basis kulit putih murninya diperkuat dengan aksen “oxidized green” pada lubang tali dan midsole, memancarkan kilau metalik yang meluas ke logo Jumpman dan lapisan dalam. 

Melengkapi desainnya adalah midsole putih yang menampilkan bantalan udara di bagian tumit, dipadukan dengan outsole berbahan karet berwarna neutral grey yang tahan lama.

Sneaker dengan kode model FQ8138-103 ini rencananya akan dilepas ke pasar mulai tanggal 13 Juli 2024. Air Jordan 4 “Oxidized Green” yang sangat dinanti ini akan tersedia di pengecer Jordan Brand tertentu, baik di dalam toko maupun online melalui Nike.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat