sveosportu.com

Air Jordan 4 White Cement Akan Hadir Kembali pada 2025

Air Jordan 4 "White Cement" terakhir kali dijual secara eceran pada 2016 (Yusuf/Skor.id).

– Sepatu Air Jordan edisi 2025 mendatang sedang dalam perjalanan menuju produksi, itu terbukti dengan kabar akan hadirnya sepatu baru Air Jordan 4 “White Cement” pada 2025. 

Jika rumor terbaru tentang kembalinya Air Jordan 4 “White Cement” pada 2025 benar adanya, artinya kita akan menghadapi edisi peringatan 40 tahun Jordan Brand yang menakjubkan. 

Pada 12 Juni 2024, sebuah sumber terpercaya yakni @zsneakerheadz mengonfirmasi bahwa Air Jordan 4 “White Cement” memang akan kembali pada musim panas 2025.

Masih menurut situs spesialis bocoran sneaker itu, sepatu tersebut akan hadir dengan pengerjaan bahan dan bentuk yang asli.

Sebagai strategi bisnis, Jordan Brand saat ini memang sedang merencanakan untuk terus melakukan sejumlah peluncuran ulang yang penting tahun ini dan tahun depan.

Masing-masing dengan Air Jordan 3 “Black/Cement”, Air Jordan 1 “Bred”, dan Air Jordan 3 “Black Cat”, yang semuanya muncul dalam buku besar. 

Dan sekarang, menurut houseofheat/Elden, Air Jordan 4 "White Cement” yang ikonik pada masa lalu bisa kembali dihadirkan pada tahun 2025 mendatang.

Meskipun belum ada yang dapat dikonfirmasi, spesifikasi resmi dari rilis Air Jordan 4 mendatang ini cukup mirip dengan aslinya. 

Merek baru ini berbagi nomor produk yang sama dengan Air Jordan 4 “Military Blue” terbaru dan Air Jordan 4 “Bred Reimagined” yang rilis bulan Februari 2024.

Sedangkan corak Summit White/Fire Red/Tech Grey/Black pada dasarnya adalah apa yang diharapkan penggemarnya untuk dilihat pada Air Jordan tahun 1989 klasik. 

Belum jelas apakah Air Jordan 4 “White Cement” yang akan datang ini merupakan penawaran Retro atau konsep baru.

Tetapi kita semua memikirkan hal yang sama: jangan perbaiki apa yang tidak rusak atau yang sudah bagus.

Jordan 4 White Cement terakhir kali dijual secara eceran pada tahun 2016, mengantarkan era yang lebih baru dari logo Nike Air pada bagian tumit sepatu. 

Selama lebih dari satu setengah dekade, logo Jumpman yang diperbarui menggantikan merek yang dibuat oleh desainer Tinker Hatfield. 

Sebelum dirilis pada 2016, Air Jordan 4 “White/Cement” hadir di toko pada tahun 2012 dengan logo Jumpman, midsole abu-abu gelap.

Namun demikian, para kritikus sempat mengatakan bahwa ini merupakan salah satu bentuk toe-box terburuk pada Air Jordan 4.

Seperti yang dinyatakan, rilis asli Air Jordan 4 “White/Cement” hadir pada tahun 1989 dan rilis sekali lagi sebagai model Retro pertama kali pada tahun 1999.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat