sveosportu.com

Ajax dan Adidas Buat Koleksi Bersepeda Edisi Terbatas

Adidas dan Ajax melansir koleksi perlengkapan bersepeda dalam edisi terbatas. (Hendy AS/Skor.id)

– AFC Ajax dan Adidas belum lama ini dengan bangga mengumumkan peluncuran koleksi bersepeda edisi terbatas. 

Sepak bola dan bersepeda memang tidak saling bersilangan sebagaimana mestinya. Ini juga bukan tentang bentuk kaus polo baru yang radikal, namun tentang apresiasi bersama terhadap setiap disiplin ilmu. 

West Ham menerima koleksi berkelas dari produsen pakaian sepeda Milltag pada tahun 2021. Tetapi lebih dari itu, penawaran tersebut tidak dianggap terlalu serius, dengan kebanyakan hanya menempelkan lambang klub pada jersey bersepeda dan menyebutnya sebagai pekerjaan selesai. 

Kini, Ajax mendobrak pola tersebut. Sponsor teknis Adidas, yang siap memproduksi koleksi sepeda edisi terbatas untuk klub raksasa asal Belanda tersebut.

Bersepeda adalah moda transportasi paling populer di kota Amsterdam, dengan mayoritas penduduknya bepergian dengan sepeda dan bersepeda di jalan raya merupakan hobi yang populer. 

Koleksi ini dimunculkan juga atas permintaan populer dari para penggemar Ajax yang juga antusias terhadap pengendara sepeda, koleksi ini menggabungkan dua budaya mendasar Amsterdam: Ajax dan bersepeda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat