sveosportu.com

Awake NY x Happy Socks Beri Tampilan Klasik pada Kaus Kaki

Kolaborasi Awake NY x Happy Socks hasilkan kaus kaki atletik bernuansa retro (Jovi Arnanda/Skor.id).

– Perusahaan apparel Awake NY dan produsen kaus kaki Happy Socks sekali lagi bekerja sama untuk berkolaborasi. 

Dalam kolaborasi kedua mereka baru-baru ini, kedua belah pihak membawakan apa yang mereka sebut sebagai “pandangan segar namun klasik” tentang kaus kaki atletik (untuk olahraga). 

“Kolaborasi dengan Awake NY ini sangat mengacu pada kaus kaki sehari-hari tahun 1970-an dan 1980-an,” kata pihak Happy Socks.

“Kaus kaki ini menawarkan tampilan siluet klasik Americana yang ditata ulang dan dimodernisasi,” pernyataan itu menambahkan.

Happy Socks melanjutkan penjelasan melalui pernyataannya bahwa kaus kaki tersebut dibuat dengan mesin rajut 9 gauge.

Menggunakan benang 30/2, sehingga menghasilkan “kaus kaki yang tebal namun mewah.” 

Bagian tumit dan ujung kaus kaki, sesuai mereknya, diperkuat sehingga kaus kaki tahan lama, dan kaus kaki juga bergaris dengan penyangga lengkung. 

Pihak Awake NY menambahkan sentuhan pribadi pada kaus kaki tersebut dengan sulaman logo “A” yang bersih di dekat bagian atas.

Kaus kaki kolaborasi Awake NY x Happy Socks menawarkan tampilan siluet klasik Americana yang ditata ulang dan dimodernisasi (Dok. Happy Socks).
Kaus kaki kolaborasi Awake NY x Happy Socks menawarkan tampilan siluet klasik Americana yang ditata ulang dan dimodernisasi (Dok. Happy Socks).

Koleksi Happy Socks x Awake NY tersedia sekarang dan dijual dengan harga 28 dolar AS (sekitar Rp449.000). 

Kaus kaki kolaboratif ini dapat dibeli melalui Happysocks.com dan di lokasi ritel Happy Socks di New York (SoHo), Berlin, dan Le Marais. 

Kaus kaki ini juga dapat dibeli melalui Awakenyclothing.com dan toko andalan Awake NY di New York City, yang berlokasi di 62 Orchard St.

Model memeragakan kaus kaki atletik kolaborasi Awake NY x Happy Socks (Dok. Happy Socks).
Model memeragakan kaus kaki atletik kolaborasi Awake NY x Happy Socks yang merupakan kolaborasi kedua mereka (Dok. Happy Socks).

Meskipun ini merupakan kolaborasi terbaru Awake NY, merek tersebut telah menjadi berita utama pada tahun ini karena pekerjaan lain yang dilakukan melalui kemitraan. 

Misalnya, Awake NY x Jordan Air Ship yang sangat dinantikan dirilis pada bulan Maret 2024, dengan tampilan kulit putih mencolok serta kerah merah yang menampilkan tekstur ular piton. 

Sepatu tersebut terjual habis secara eceran tetapi masih tersedia di pasar penjualan kembali, seperti StockX, dengan harga mulai dari 112 dolar AS (Rp1,8 juta).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat