sveosportu.com

Balik dari Hiatus, Zeys Kini Siap Melatih Lagi

Zeys (Deni Sulaeman/Skor.id)

- Salah satu pelatih MOBA kawakan asal Singapura, Bjorn Ong atau lebih dikenal dengan Zeys memberikan kabar terbarunya.

Mantan pelatih EVOS Esports Zeys, mengumumkan kabar terkait kelanjutan karier kepelatihannya di skena MOBA.

Dalam akun media sosial Instagram pribadinya, Zeys mengumumkan jika dirinya siap kembali untuk menjadi pelatih tim MOBA.

Prestasi sebagai salah satu pelatih yang mampu untuk memberikan gelar kepada tim yang dibelanya menjadi salah satu CV dari Zeys dalam unggahan di Instagramnya.

Beberapa orang yang pernah bekerja sama dengan sosok Zeys seperti Ade, Aldean Tegar hingga Natt yang kini menjadi manajer ONIC turut disebut oleh Zeys dalam unggahannya itu.

Ini merupakan momen Zeys kembali ke skena kepelatihan untuk game MOBA setelah memutuskan untuk hiatus dari esports.

Zeys memutuskan untuk hiatus dari esports usai gagal membawa Timnas Mobile Legends Indonesia berprestasi di SEA Games 2023.

Pelatih asal Singapura yang sudah fasih berbahasa Indonesia itu sempat mendapatkan tekanan dari publik Indonesia sebab gagal membawa medali pulang ke Tanah Air.

Padahal sebelumnya tim Mobile Legends Indonesia selalu membawa pulang medali dari SEA Games meski prestasi tertinggi hanya medali perak.

Usai gagal berprestasi bersama Timnas Mobile Legends Indonesia, Zeys lantas menghilang dan tidak melatih tim Mobile Legends manapun.

Hingga akhirnya Zeys memutuskan untuk rehat atau hiatus dari kegiatan kepelatihan selama hampir lebih dari satu tahun lamanya.

Kini pelatih yang membawa EVOS Legends juara M1 World Championship itu siap kembali sebagai nahkoda tim MOBA.

Tidak hanya Mobile Legends, Zeys pun sudah siap jika nantinya menjadi pelatih untuk game anyar Honor of Kings.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat