sveosportu.com

Bandingkan MPL ID Season 13 dengan MPL PH

Turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 13. (Yusuf/Skor.id)

- Persaingan di kompetisi MPL ID Season 13 bisa dibilang sangat seru dan persaingannya sangat ketat hingga pekan keenam.

Hingga pekan keenam dari MPL ID Season 13, klasemen babak reguler season selalu berubah ubah, tak hanya persatu pekan namun perhari di tiap pekan.

Satu kemenangan atau satu kekalahan bisa dibilang akan menjadi sangat menentukan bagi perjalanan tim tersebut ke depannya.

Hanya satu tim di MPL ID Season 13 yang bisa dibilang cukup aman di tabel klasemen dari babak reguler season untuk musim ini.

Bigetron Alpha menjadi tim yang terbilang cukup aman karena kini bertengger di papan atas klasemen sementara babak reguler season.

Sebagai tim pemuncak klasemen, Bigetron Alpha pun memberikan komentarnya terkait persaingan tim-tim musim ini melalui sang asisten pelatih Razeboy.

"Kita liat aja dari klasemen mepet-mepet semua, bahkan kayak kita pun ikut deg-degannya pun ikut dapet," ungkap Razeboy.

Sosok yang sempat menukangi tim Bigetron Beta hingga menjadi juara MDL itu pun membandingkan persaingan di MPL ID Season 13 dengan apa yang terjadi di Filipina.

"Karena kita bisa aja ke kejar dan gampang banget dikejar kalau dari klasemen karena bedanya gak jauh-jauh banget, beda lah kayak MPL PH bisa diliat," ujar Razeboy.

Di MPL Filipina sendiri hanya beberapa tim saja yang bisa dibilang sangat mendominasi dari babak reguler season musim ini.

Sejauh ini hanya AP Bren, ECHO, dan ONIC PH yang menjadi tiga tim terkuat di babak reguler season dari MPL PH Season 13.

Tiga tim tersebut merupakan tiga tim yang berturut-turut berada di posisi pertama kedua dan ketiga pada untuk babak reguler season.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat