sveosportu.com

Bigetron Umumkan Perpisahan dengan Babyla dan Mute

BTR Mute dan Babyla. (Hendy Anika/Skor.id)

- Bigetron Esports memberikan kabar yang mengejutkan publik khususnya skena esports di Indonesia usai Hari Raya Idul Fitri.

Pada Jumat (12/4/2024) Bigetron Esports secara resmi mengumumkan kabar perpisahan dari talenta esports yang mereka miliki.

Tidak hanya satu, Bigetron Esports mengumumkan perpisahan dengan dua talenta esports yang mereka miliki.

Tim berlogo robot merah itu mengumumkan perpisahan dengan dua pemain kembar andalan mereka yakni Mute dan juga Babyla.

Kabar perpisahan Babyla dan Mute disampaikan dalam akun Instagram resmi dari tim Bigetron Esports pada Jumat (12/4/2024) siang WIB.

"Dalam setiap pertemuan, akan selalu ada perpisahan yang menghampiri, yang terpenting adalah jangan pernah lupakan semua kenangan yang telah terbangun."

"Terima kasih untuk semua cerita dan perjuangan yang telah dicurahkan selama bertahun-tahun lamanya, Best of Luck for you two, see you on top twins," bunyi pernyataan dari Bigetron Esports.

Mute dan Babyla adalah dua pemain dari Bigetron Esports yang merupakan pemain untuk divisi PUBG Mobile skena ladies.

Dua saudara kembar Mute dan Babyla sendiri merupakan pemain yang telah cukup lama membela tim PUBG Mobile dari Bigetron Esports.

Babyla menjadi pemain pertama yang membela tim Bigetron Esports sejak 2019 sebelum kemudian saudara kembarnya Mute juga bergabung pada tahun 2022.

Kabar perpisahan Babyla dan Mute dari tim Bigetron Esports yang sudah membesarkan nama mereka ini terbilang cukup mengejutkan publik.

Pasalnya, keduanya bisa dibilang merupakan salah satu ikon dan talenta berbakat dari tim Bigetron Esports yang membela Bigetron Ace.

Keduanya sempat disebut bakal menjadi talent atau brand ambassador dari tim Bigetron Esports usai dibubarkannya Bigetron Ace.

Namun ternyata Bigetron Esports malah mengumumkan perpisahan dengan tim berlogo robot merah itu usai lebaran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat