sveosportu.com

Bintang WNBA Tampil dalam Iklan Produk Pakain Dalam Skims

Bintang-bintang WNBA tampil dalam iklan Skims, produk pakaian dalam milik Kim Kardashian yang jadi sponsor WNBA (Hendy Andika/Skor.id).

– Sebagai sponsor pakaian dalam resmi kompetisi bola basket wanita Amerika Serikat (WNBA), Skims milik selebgram Kim Kardashian telah membuka kampanye terbarunya.

Kampanye atau promosi tersebut dibintangi oleh beberapa nama paling menarik dalam kompetisi WNBA jelang musim berikutnya. 

Sebut saja Candace Parker, salah satu di antara pemain WNBA terbaik sepanjang masa, yang terlibat dalam kampanye itu.

Parker memimpin kampanye di samping draft pick kedua Cameron Brink (Los Angeles Spark), guard Connecticut Sun Dijonai Carrington, All-Stars Kelsey Plum, hingga Skylar Diggins-Smith (Seattle Storm).

“Saya bangga meluncurkan kampanye WNBA baru yang dibintangi oleh para atlet yang luar biasa ini,” ujar Kardashian terkait kampanye tersebut belum lama ini. 

“Kami memperjuangkan perempuan dan perempuan dalam olahraga sangat penting bagi Skims,” mantan istri rapper Kanye West itu menambahkan. 

“DNA merek kami berakar pada inklusivitas, keterwakilan, dan pemberdayaan perempuan, yang merupakan nilai-nilai yang dimiliki bersama dengan WNBA,” ujar Kardashian. 

“Kami merasa terhormat menjadi Mitra Pakaian Dalam Resmi liga WNBA dan berharap dapat melanjutkan kerja sama kami sepanjang musim,” wanita 43 tahun itu menuturkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat