sveosportu.com

BOOM Esports Tanpa Dua Sosok Ini di PMGO 2024

BOOM Esports

- Kabar kurang mengenakkan datang dari tim PUBG Mobile dari BOOM Esports terkait keikutsertaan mereka di PUBG Mobile Global Open (PMGCO) 2024.

BOOM Esports akan menjadi wakil Indonesia dan Asia Tenggara pada ajang PMGO 2024 di Brasil pada 5 hingga 7 April atau akhir pekan ini.

Namun kabar yang kurang baik datang dari tim juara PMSL SEA Spring 2024 itu menjelang ajang PMGO 2024 di Sao Paolo itu.

BOOM Esports terpaksa harus kehilangan dua sosok penting dalam tim PUBG Mobile-nya yang akan bertolak ke Brasil.

Tim berjuluk Hungry Beast itu harus kehilangan sosok Bintang Prakoso Sinaga atau Kent dan Haikal Aditya atau Yumm untuk PMGO 2024.

Kabar tersebut disampaikan oleh BOOM Esports dalam unggahan video di akun sosial media mereka pada Senin (1/4/2024) malam.  

Adalah General Manager BOOM Esports Marzarian Zahita atau yang lebih dikenal dengan Owljan yang menyampaikan perihal absennya Kent dan Yummy.

Owljan dalam keterangan di videonya menyebut jika dua sosok vital dalam tim BOOM Esports tersebut absen lantaran urusan keluarga dan sakit.

"Bintang Prakoso Sinaga selaku head coach dari tim BOOM Esports tidak bisa hadir secara langsung di Sao Paolo Brasil dikarenakan ada beberapa urusan personal terkait keluarga," ujar Owljan dalam videonya.

"Namun ini tentunya tidak akan menghalangi kontribusi dari Kent untuk tetap membantu tim secara daring atau online."

"Adapun hal kedua yang harus saya sampaikan adalah per hari (1 April 2024) setelah menjalani beberapa kali medical check up, pihak manajemen mendapatkan kabar dari tim medis bahwa Haikal Aditya atau Yummy terkena penyakit demam berdarah."

"Dan harus mendapatkan perawatan secara intens, setelah berdiskusi dengan manajemen dan juga tim kami memutuskan untuk tidak memberangkatkan Yummy,"

Absennya Yummy membuat kini BOOM Esports hanya memiliki empat pemain untuk berlaga di ajang PMGO 2024 yakni Frenzy, Ponbit, Reizy dan Flyboy.

Absennya Yummy juga membuat keuntungan tersendiri bagi Flyboy yang akan mendapatkan jam bermain selama Yummy absen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat