sveosportu.com

Christian Horner Santai soal Isu Eksodus di Red Bull Racing

Prinsipal Tim Red Bull Racing Christian Horner

- Tak bisa dimungkiri, kondisi Red Bull Racing sedang tidak baik-baik saja imbas dari konflik internal antarpetinggi tim yang terbagi dalam dua kubu.

Saat F1 GP Miami 2024 digelar akhir pekan lalu, kabar tak sedap kembali menerpa Red Bull Racing yang diisukan bakal ditinggal sejumlah staf kunci.

Jonathan Wheatley (sporting director) dikabarkan bakal menyusul Adrian Newey (chief technical officer) yang bakal meninggalkan Red Bull Racing pada awal 2025.

Baik Jonathan Wheatley maupun Adrian Newey bergabung dengan Red Bull Racing sejak 2006 dan jadi bagian penting dari kesuksesan tim F1 yang berbasis di Austria itu.

Isu rencana eksodus sejumlah staf kunci Red Bull Racing pun makin panas menyusul komentar yang dilontarkan oleh CEO McLaren, Zak Brown.

Dalam beberapa waktu terakhir, Zak Brown mengeklaim jumlah resume karyawan Red Bull Racing yang datang ke kantor McLaren terus bertambah.

Pernyataan Zak Brown tersebut tentu mendapat bantahan keras. Christian Horner selaku pimpinan tim dan CEO Red Bull Racing pun angkat bicara. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat