sveosportu.com

Cloud9 Resmi Masuk MLBB, Akuisi Dua Wakil NACT

Organisasi Esports Cloud9. (Rahmad Ari Hidayat/Skor.id)

- Organisasi-organisasi esports dunia tampaknya semakin serius untuk melirik skena mobile esports khususnya Mobile Legends Bang-bang.

Hal tersebut dibuktikan dengan mulai banyaknya tim-tim esports Mobile Legends yang diakuisisi oleh organisasi-organisasi esports ternama dunia.

Sebut saja tim ECHO dan AURA yang diakuisisi oleh Team Liquid dan mulai menggunakan namanya sejak playoff MPL ID dan MPL PH.

ONIC Esports juga secara mengejutkan mengumumkan akuisisi yang dilakukan oleh tim Fnatic yang membuat nama mereka kini menjadi Fnatic ONIC.

Tak hanya tim esports Mobile Legends pria saja yang kini mulai dilirik, namun tim Mobile Legends ladies pun mulai menjadi perhatian tim esports dunia.

Sebut saja Bigetron Era dan tim GPX Basreng yang diakuisisi oleh Team Vitality dan Team Falcons dan akan berkompetisi di MWI 2024.

Kini giliran organisasi esports asal Amerika Serikat, Cloud9 yang secara resmi masuk ke skena esports Mobile Legends Bang Bang.

Cloud9 secara resmi mengumumkan jika mereka mengakuisisi tim Mobile Legends dari regional NACT, Bloodthirsty King atau BTK.

Dalam unggahannya di akun Instagram resmi dari Cloud9, mereka mengumumkan mengakuisisi tim dari Mobazane itu dan akan ikut serta di MSC 2024.

BTK sebelumnya sudah memastikan satu tempat untuk berlaga di kompetisi yang berafiliasi dengan Esports World Cup tersebut.

Sebelum secara resmi diakuisisi, Mobazane juga sempat menyebut jika timnya tidak akan menggunakan nama BTK di MSC 2024.

Tidak hanya mengakuisisi BTK saja, Cloud9 juga mengakuisisi tim Mobile Legends ladies yang akan berlaga di ajang MWI 2024.

Cloud9 juga mengakuisisi tim ReignFall yang merupakan tim ladies wakil dari region NACT yang lolos dari babak qualifier.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat