sveosportu.com

Deretan Arloji Pemain Real Madrid, Harga Setara Mobil Mewah

Arloji mewah menjadi salah satu gaya hidup para pemain Real Madrid (Hendy Andika/Skor.id).

Real Madrid sejak dulu dianggap sebagai klub yang identik dengan pemain-pemain mahal. 

Bahkan tim ibu kota Spanyol ini pernah dijuluki Los Galacticos pada era 2000-an karena diisi para pemain bintang dunia macam Ronaldo, David Beckham, Zinedine Zidane, Roberto Carlos, dan lain-lain.

Pemain-pemain hebat itu pula yang membuat Madrid bergelimang gelar baik pada kompetisi level lokal Spanyol, regional Eropa, bahkan dunia. 

Terakhir pada 2024 Madrid memboyong gelar Supercopa, Liga Spanyol, dan Liga Champions.

Manajemen Madrid tidak segan mengucurkan banyak uang untuk merekrut pemain bintang dan menggaji mereka dengan jumlah yang ekstra besar.

Wajarlah bila para pemain Los Blancos bisa bergaya hidup mewah dan memiliki barang-barang mahal, termasuk koleksi jam tangan mewah.

Pada Minggu (2/6/2024) akun Instagram spesialis jam tangan, @wristcheck, mengunggah deretan arloji mewah yang dimiliki para pemain dan pelatih Real Madrid

Toni Kroos – Audemars Piguet

Slide pertama menampilkan sosok Toni Kroos, pemain asal Jerman yang baru saja mengumumkan perpisahannya dengan El Real.

Kroos mengenakan arloji Audemars Piguet Royal Oak Offshore Chronograph 42 MM. Perkiraan harga retailnya mencapai 33.000 dolar AS (sekitar Rp354 juta) per unit.

Audemars Piguet merupakan merek jam tangan mewah yang berkantor pusat di Le Brassus, Swiss. Desain dan inovasinya sangat memukau, perpaduan antara seni dan dedikasi. 

Berapa koleksi ikonik Audemars Piguet meliputi Royal Oak, Royal Oak Concept, Royal Oak Offshore, Millenary, Jules Audemars, Haute Joaillerie, Classique, dan Code 11.59

Luka Modric – Patek Philippe

Slide berikutnya ada Luka Modric, gelandang Madrid asal Kroasia. Pemain senior ini memakai merek Patek Philippe dengan model Nautilus Perpetual Calendar White Gold 40 MM.

Harga retailnya 152.010 dolar AS (Rp2,4 miliar), sebuah harga yang setara dengan mobil mewah seperti Lexus RZ, Lexus RM, dan Porsche 718 GT Cayman GT4 RS.

Patek Philippe merupakan mereka arloji mewah asal Swiss yang sudah ada sejak 1839.

Patek Philippe terkenal dengan jam tangannya yang memiliki komplikasi rumit, seperti tourbillon dan chronograph.

Beberapa model Patek Philippe diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas. Merek ini dibuat menggunakan bahan berkualitas tinggi seperti emas, platinum, dan titanium.

Antonio Rudiger – Patek Philippe

Pada slide ketiga bek tengah asal Jerman, Antonio Rudiger, bergaya dengan arloji Patek Philippe dengan model Grand Compilations Perpetual Calendar Chronograph 41 MM.

Harga retail arloji Rudriger mencapai 219.760 dolar AS (Rp3,5 miliar), bisa untuk membeli mobil mewah seperti Maserati Quattroporte atau GranTurismo.

Model Patek Philippe yang dimiliki Rudiger memang lebih mahal daripada milik Modric karena memiliki fitur dan teknologi berbeda. 

Daftar arloji 16 pemain Madrid ditambah pelatih Carlo Ancelotti selengkapnya dapat dilihat pada akun Instragram @wristcheck yang disematkan di bawah ini:

Yang menarik dalam daftar di atas, ada tiga merek arloji mewah yang mendominasi sebagai favorit para pemain dan pelatih El Real.

Ketiga merek tersebut adalah Audemars Piguet (5 orang), Patek Philippe (5 orang), dan Rolex (6 orang). Sedangkan satu pemain memilih merek Hublot.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat