sveosportu.com

Fans Barcelona Tak Tertarik El Clasico di Santiago Bernabeu

Markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu. (Yusuf/Skor.id).

- Seusai menjalani laga berat melawan Manchester City, yang berakhir dengan kelolosan Real Madrid ke semifinal Liga Champions, mereka sudah dinanti Barcelona di ajang La Liga (Liga Spanyol).

Pertandingan bertajuk El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona pada jornada ke-32 La Liga, akan dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (22/4/2024) pukul 02.00 dini hari WIB.

Real Madrid saat ini masih memimpin puncak klasemen La Liga dengan 78 poin dari 31 pertandingan, unggul delapan poin dari Barcelona (78) yang masih duduk di peringkat kedua.

Kini Barcelona dihadapkan dengan tantangan besar untuk mencuri poin dari Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, pada laga El Clasico musim ini.

Musim 2023-2024 ini, Blaugrana telah dua kali dibuat malu oleh Los Blancos di laga El Clasico, yakni saat kalah 1-2 di pekan ke-11 La Liga, dan 1-4 di final Supercopa.

Hasil ini ternyata menimbulkan kekecewaan di kalangan pendukung Barcelona, seperti yang dilaporkan oleh AS.

Apalagi saat ini hanya gelar La Liga yang masih memiliki kemungkinan diraih Xavi Hernandez di musim terakhirnya sebagai pelatih Barcelona.

Namun, ketika dalam situasi ini, kabar terbaru mengungkapkan minimnya dukungan dari suporter Barcelona menjelang laga El Clasico melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu.

Para fans Barcelona dikabarkan oleh AS tak terlalu optimis menjelang laga penting yang bisa menentukan perjalanan mereka meraih gelar La Liga musim ini.

Dikabarkan para pendukung Barcelona tidak mengadakan perjalanan resmi, baik menggunakan bus, kereta, dan pesawat, untuk melihat timnya bertandang di Stadion Santiago Bernabeu pada laga El Clasico tersebut.

Alasan para pendukung Blaugrana tidak melakukan perjalanan resmi ke Santiago Bernabeu dikabarkan karena tiket yang disediakan untuk para pendukung Real Madrid belum terjual habis.

Selain itu diungkapkan adanya penurunan kepercayaan kepada Barcelona untuk dapat memenangkan gelar La Liga saat ini, apalagi pihak Los Blancos disebut tidak memberikan diskon untuk harga tiket pertandingan tersebut.

Menurut laporan AS, tiket termurah yang tersedia untuk penonton umum dikabarkan berharga 125 euro, atau sekitar Rp2,15 juta.

Selanjutnya untuk tiket termahal, tidak termasuk VIP, dikabarkan memiliki harga sebesar 445 euro, atau Rp7,68 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat