sveosportu.com

FC Barcelona Pasang Logo Karol G di Kaus untuk El Clasico

Jersey eksklusif FC Barcelona dengan logo Karol G ini akan dipakai untuk laga El Clasico melawan Real Madrid di La Liga pada Minggu (21/4/2024) depan. (Hendy AS/Skor.id)

– Ada yang baru di kaus FC Barcelona saat menghadapi rival abadi Real Madrid CF pada Minggu (21/4/2024) mendatang. Pada El Clasico yang juga laga pekan ke-32 La Liga 2023-2024 di Stadion Santiago Bernabeu itu, Barca akan turun dengan logo sponsor baru pada kaus. 

Tradisi logo sponsor berbeda di seragam Barca ini mulai muncul sejak bekerja sama dengan Spotify. Tidak hanya akan membawa babak baru, pemasangan logo Karol G ini sekali lagi juga akan mencetak sejarah. 

Kali ini artis yang terpilih adalah Karol G. Penyanyi asal Kolombia ini menjadi artis musik Latin wanita yang paling banyak diputar di seluruh dunia di Spotify selama empat tahun terakhir berturut-turut. 

Ikon musik ini mampu membuat seluruh dunia menari mengikuti irama lagu-lagu hits-nya seperti Provenza, TQG, dan Qlona. Faktanya, lagu-lagu Karol G muncul di lebih dari 100 juta playlist yang dibuat oleh pengguna Spotify.

Di seragam Barca, logo hati kawat berduri nan ikonik milik Karol G ini kali pertama muncul untuk pertandingan Liga F wanita, saat FC Barcelona Femeni menggulung Villarreal, 5-1, pada Sabtu (13/4/2024) lalu.  Seminggu kemudian, giliran tim pria Barca yang mengnakan logo baru Karol G ini. 

Logo baru ini merupakan bentuk penghormatan kepada semua orang yang bersedia mengubah aturan main, mendobrak hambatan, dan meninggalkan warisan bagi generasi baru untuk mengekspresikan diri sesuai keinginan mereka. 

Pelantun lagu La Bichota itu dinilai sama seperti tim wanita dan pria Barcelona, telah menginspirasi banyak orang. Ia juga telah memainkan peran penting dalam membawa musik Latin ke tingkat global yang baru.

Dijual Eksklusif

Jersey ini akan hadir dalam dua edisi spesial dan bakal dirilis serta dibeli mulai Jumat nanti di toko Barca dan layanan e-commerce klub.

Ada 1899 unit Match Quality FC Barcelona x Karol G Limited Edition, sedangkan FC Barcelona x Karol G Signed Limited Edition semakin eksklusif karena hanya dijual 22 unit, juga Match quality, dan ditandatangani oleh para pemain yang menjadi starter dalam dua pertandingan Liga F dan laga El Clasico melawan Real Madrid.

Jumat ini, FC Barcelona, Spotify, dan Karol G juga meluncurkan item gaya hidup edisi terbatas di situs resmi artis termasuk kemeja, hoodies, syal, beanies, dan botol air. Semua produk ini menggabungkan citra visual Karol G yang dinamis dengan tampilan tradisional item Barca. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat