sveosportu.com

Gagal Playoff, Dewa United Cari Pemain dan Pelatih

Dewa United Esports (Jovi Arnanda/Skor.id)

- Dewa United Esports harus mengubur ambisi mereka lebih cepat di ajang MPL ID Season 13.

Hal tersebut karena Dewa United Esports harus mengalami kegagalan untuk melaju ke babak selanjutnya dari MPL ID Season 13 yakni babak playoff.

Kepastian Dewa United Esports gagal untuk mendapatkan satu slot ke playoff ditentukan di pekan kedelapan dari MPL ID Season 13.

Watt dkk harus merasakan takluk dua kali di pekan kedelapan saat menghadapi Geek Fam dan Alter Ego dengan skor 1-2 dan 0-2.

Hasil tersebut membuat peluang dari Dewa United Esports untuk lolos ke babak playoff MPL ID Season 13 dipastikan sudah tidak ada lagi.

Dewa United sudah bermain sebanyak 15 kali dengan hasil 11 kekalahan dan hanya merasakan empat kali kemenangan sepanjang reguler season.

Pertandingan terakhir Dewa United Esports di MPL ID Season 13 akan menghadapi tim RRQ yang juga masih berjuang di zona merah.

Apa yang didapat Dewa United Esports di MPL ID Season 13 ini terbilang menurun jika dibandingkan pada MPL ID Season 12 yang menjadi debut mereka.

Pada MPL ID Season 12, Dewa United Esports berhasil melangkah ke babak playoff dengan tampil impresif sepanjang reguler season.

Kegagalan Dewa United Esports melangkah ke babak playoff membuat mereka langsung melakukan gerak cepat untuk mempersiapkan tim musim depan.

Setelah kepastian gagal ke playoff, Dewa United Esports langsung mencari talenta-talenta esports Mobile Legends untuk musim depan.

Perombakan besar tampaknya benar-benar akan dilakukan oleh manajemen Dewa United Esports pada skuad mereka.

Dalam unggahannya pada Senin (13/5/2024) Dewa United membuka trial yang seluas luasnya untuk mencari pemain dan talenta player Mobile Legends.

Tidak hanya pemain, Dewa United Esports juga mencari sosok pelatih dan juga analis untuk membangun tim mereka lebih baik lagi musim depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat