sveosportu.com

Jelang Derby Bogor, Pelatih Prahara Jaga Kondisi Pemain

- Prahara akan menghadapi Cibinong Poetra pada lanjutan laga grup Skor Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024.

Pertandingan derby bogor itu akan berlangsung di Lapangan ASIOP Training Ground (ATG), Sentul, Bogor, Kamis (9/5/2024).

Asisten pelatih Prahara, Irfan Firdaus mengungkapkan persiapan tim berjalan dengan baik dan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi derby bogor nanti.

Irfan Firdaus mengaku pada laga nanti timnya menargetkan untuk meraih poin penuh demi menjaga posisi Prahara di puncak klasemen sementara grup Skor Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024.

"Lawan Cibinong Poetra memang ini adalah derby bogor, tentu laga nanti akan berjalan menarik. Dari segi klasemen memang kami berada di atas tim lawan. Tapi ini sepak bola semua bisa terjadi," ujar Irfan Firdaus.

"Saya lihat Cibinong Poetra juga salah satu tim kuat. Saya dan para pemain sepakat untuk selalu memberikan performa yang maksimal dan meraih poin penuh di setiap pekannya," katanya.

Sebagai informasi, kini Prahara berada di puncak klasemen dengan perolehan 20 poin. Sedangkan Cibinong Poetra menduduki peringkat ke-11 dan baru mengumpulkan dua poin.

Sementara itu, pada pekan pertama Mei 2024, para peserta Liga TopSkor memang sedang dihadapi jadwal padat. Karena koordinator kompetisi memutuskan untuk melangsungkan pertandingan saat libur nasional.

Terkait hal tersebut, Irfan Firdaus mengungkapkan kepelatihan Prahara sudah mempunyai program untuk para pemain agar bisa menjaga kondisi tetap bugar.

"Terkait jadwal yang padat kami di kepelatihan SSB Prahara sudah mempunyai program untuk para pemain agar bisa menjaga kondisi dengan baik," ungkap Irfan.

"Terutama dalam intensitas latihan, kapan kami memberikan latihan yang cukup berat, kapan kami latihan taktikal, atau hanya conditioning saja."

"Terlebih beberapa pemain kami juga sedang mengikuti seleksi di Porda Kabupaten Bogor. Jadi mereka latihan di SSB dan juga mengikuti jadwal latihan porda," pungkasnya.

Jadwal pertandingan Garnier Men Liga TopSkor U-17 2024, di Lapangan ASIOP Training Ground (ATG), Kamis (9/5/2024):

Bina Sentra vs APC
RMD vs Youth Tiger
Pahara vs Cibinong Poetra
Diklat ISA vs Putra Karawang JR
DS Soccer vs Tajimalela
Cipta Gemilang FA vs Star Soccer

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat