sveosportu.com

Baloyskie dan Luke Pikirkan Masa Depan Jika Menang MSC

Roamer Geek Fam, Baloyskie (M. Yusuf/Skor.id).

- Pemain tim MLBB GEEK Fam, Luke "Luke" Valentinus dan Allen "Baloyskie" Baloy mengungkapkan keinginannya andai mereka memenangkan MLBB Mid Season Cup (MSC) 2024.

Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13 saat ini tengah melangsungkan babak playoff kompetisinya.

Playoff MPL ID Season 13 digelar di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, pada Rabu (5/6/2024) hingga Minggu (9/6/2024).

Saat artikel ini diunggah, GEEK Fam sukses mengalahkan sang juara regular season, Bigetron Alpha, dengan skor telak 3-0.

Kemenangan tersebut jelas menjadi penyambung langkah GEEK Fam untuk tetap berada di kontestasi juara MPL ID Season 13 yang membuat mereka mengamankan satu slot di babak final lower bracket.

Sementara Bigetron Alpha harus ikhlas angkat koper lebih cepat dari MPL ID Season 13 akibat kekalahan tersebut.

Namun, kemenangan atas Bigetron Alpha tak hanya mempertahankan asa GEEK Fam untuk mendapatkan gelar juara MPL ID Season 13.

Pasalnya MPL ID Season 13 juga menjadi "pintu" bagi tim-tim yang tersisa untuk bisa lolos ke Mobile Legends: Bang Bang Mid Season Cup (MSC) 2024.

Hanya akan 2 tim dari MPL ID Season 13 yang akan lolos ke MSC 2024 yang memiliki prizepool sebesar 3 juta dolar atau sekitar Rp48 miliar.

Angka tersebut terbilang menjadi prizepool terbesar di kompetisi MLBB sejauh ini dan tentu semua tim ingin memenangkannya, termasuk dua pemain GEEK Fam Luke "Luke" Valentinus dan Allen "Baloyskie" Baloy.

Dalam interview usai laga melawan Bigetron Alpha, keduanya mengungkapkan apa yang mereka inginkan bila berhasil memenangkan kompetisi yang digelar di Riyadh, Arab Saudi, sebagai bagian dari Esports World Cup 2024 tersebut.

"Saya ingin membeli sebuah rumah pribadi, karena saya harus mempersiapkan masa depan terutama ketika saya tahu saya masih bisa bermain lama," ujar roamer GEEK Fam, Baloyskie.

Sejalan dengan rekan setimnya, Luke pun mengaku juga ingin membeli rumah bila ia berhasil mengantar GEEK Fam menjadi kampiun MSC 2024

"Garis besarnya sama, untuk beli rumah, terutama agar bisa tidur bersama istri jika sudah menikah nanti," tutur Luke sembari tertawa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat