sveosportu.com

Hasil MotoGP Italia 2024: Pecco Menang, Ducati Berpesta

Ducati - Azzurri

- Francesco Bagnaia berhasil finis terdepan dalam sesi balapan utama MotoGP Italia 2024 yang baru saja tuntas digelar di Sirkuit Mugello pada Minggu (2/6/2024).

Sehari sebelumnya, rider Ducati Lenovo Team itu lebih dulu memenangi sesi sprint MotoGP Italia 2024 yang berlangsung selama 11 lap.

Memulai lomba dari peringkat dua, Francesco Bagnaia langsung mengambil alih posisi terdepan selepas start. Ia pun terus memimpin hingga melintasi bendera finis.

Kisah yang sama terulang dalam sesi balapan utama MotoGP Italia 2024 di mana Francesco Bagnaia tak terbendung sejak start hingga balapan kelar.

Kali ini, Pecco start dari peringkat lima. Ia turun tiga posisi lantaran dianggap menghalangi laju Alex Marquez (Gresini Racing) saat latihan pada Jumat (31/5/2024).

Meski demikian, hukuman tersebut seolah tak mampu membendung upaya sang juara dunia MotoGP 2022 dan 2023 untuk kembali meraih kemenangan di kandang.

Tanpa buang banyak waktu, Pecco langsung melesat dan mengambil alih posisi terdepan di tikungan kedua beberapa saat usai start.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat