sveosportu.com

Honda Meminta Semua Pihak Bersabar

Pembalap Tim Repsol Honda Luca Marini berada di starting grid MotoGP Portugal 2024. (M. Yusuf/Skor.id)

 – Sabar. Ini adalah kata yang saat ini paling menggema di dalam paddock Tim Repsol Honda. Mungkin juga dalam semua pertemuan yang dilakukan pembalap dan tim dengan pers selama balapan akhir pekan. 

Di Honda Racing Corporation (HRC), mereka bekerja melawan waktu untuk mengatasi krisis yang kini telah berlangsung selama empat tahun. Sebuah lingkaran yang jalan keluarnya belum dapat mereka temukan. 

Meskipun pekerjaan buruk tersebut diyakini disebabkan karena pihak pabrik, hasilnya masih belum sampai di situ. Baik Joan Mir maupun Luca Marini terus mengalami kekurangan pada Honda RC213V yang tidak memungkinkan mereka untuk memperebutkan posisi yang pantas untuk merek tersukses sepanjang masa dalam sejarah MotoGP tersebut.

Honda mengalami kemajuan,” ujar Manajer Tim Repsol Honda Alberto Puig, serayaa meyakinkan publik  kepada pencinta MotoGP

Meskipun kata-kata tersebut terlihat tidak banyak artinya karena di saat yang sama, orang lain (baca: tim atau pabrikan lain) juga mengalami kemajuan. Itu juga berarti mereka tidak bisa keluar dari posisi terbawah. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat