sveosportu.com

Hugo Garage Manfaatkan F1 untuk Tarik Konsumen Gen Z

Koleksi Hugo x Red Bull untuk menarik Gen Z (Yusuf/Skor.id).jpeg

– Hugo, lini terbaru dalam katalog Hugo Boss, memiliki misi untuk bertemu dengan Gen Z di mana pun mereka berada. 

Bidikan terbaru mereka adalah Gen Z yang menggemari balapan Formula 1 (F1), dengan memanfaatkan momen F1 Grand Prix Miami 2024 yang berlangsung 6 Mei 2024 lalu.

Tiga bulan setelah Hugo mengumumkan kemitraannya dengan tim Formula One Visa Cash App RB (VCARB), merek tersebut hadir di Miami untuk lebih mendalami dunia olahraga motor. 

Hugo menyelenggarakan pengalaman F1 menawan yang ditonjolkan melalui koleksi pakaian Hugo x Red Bull (RB).

Hugo Garage, sebuah pop-up yang meniru bengkel mobil tradisional, diciptakan untuk menjembatani kesenjangan antara fashion dan F1

Peserta dapat melihat replika mobil Formula One Visa Cash App RB berpartisipasi dalam perlombaan gaya F1, bermain Mario Kart, dan menyesuaikan serangkaian item mulai dari kaus bergambar hingga botol cologne.

"Kami berharap dapat lebih mendorong sinergi antara olahraga dan mode, untuk menawarkan konsumen peluang baru dan unik untuk mendalami merek Hugo,“ kata CEO Hugo Boss, Daniel Grieder.

Bersamaan dengan berbagai aktivitas selama aktivasi, para tamu dapat melihat koleksi Hugo x RB untuk pertama kalinya.

Yaitu mencakup kaus bergambar, pakaian olahraga yang serasi, denim yang dicuci, dan bahkan pakaian balap yang terinspirasi dari F1 dengan Alpinestars. 

Daftar talent termasuk musisi rap Swae Lee dan model/musisi Gabbriette Bechtel tiba dengan mengenakan pakaian dari koleksi tersebut. 

Influencer Tarayummy dan Alani Figueroa juga terlihat dalam acara akhir pekan itu.

Sebelum menutup toko, Hugo Garage ditutup dengan serangkaian pertunjukan live dari rapper asal Kuba, La Goony Chonga, dan ikon Puerto Rico, Ivy Queen, bersama dengan set DJ dari v1fro, El Gusano, dan Sel.6.

Greider memproyeksikan merek tersebut berada di jalur yang tepat untuk mencapai penjualan 1 miliar dolar AS (Rp16 triliun) pada akhir tahun 2024, meningkat lebih dari 50% dari tahun 2023.

“Kami juga bertujuan untuk memanfaatkan potensi produk-produk pahlawan dan akan semakin menggairahkan penggemar kami dengan kolaborasi yang menginspirasi,” kata Greider dilansir dari WWD

“Untuk tahun ini, kami berharap dapat terhubung dengan audiens yang lebih muda dan lebih global melalui keterlibatan baru kami dengan Hugo di F1 dan momen merek terkait dengan cara yang ampuh.”

Upaya berkelanjutan Hugo untuk menjangkau audiens yang lebih muda tampaknya cukup berhasil.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat