sveosportu.com

Venue Playoff MPL ID Season 13

Turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 13. (Yusuf/Skor.id)

- MPL ID Season 13 akan memasuki pekan-pekan terakhir untuk babak reguler seasonnya dan akan masuk ke babak playoff.

Babak reguler season dari MPL ID Season 13 sendiri sudah masuk pekan yang ketujuh yang berakhir pada Minggu (5/5/2024).

Hanya tersisa dua pekan lagi bagi sembilan tim yang berlaga di babak reguler season akan menetukan siapa tim yang berhak lolos ke playoff dan tidak.

Sejauh ini baru dua tim saja dari babak reguler season yang sudah memastikan posisi mereka di babak playoff dari MPL ID Season 13.

Dua tim yang sudah memastikan diri tersebut adalah ONIC Esports dan juga Bigetron Alpha sebagai dua pemuncak klasemen sementara.

Pihak penyelenggara MPL ID Season 13 sendiri sudah mengumumkan lokasi atau venue yang akan digunakan untuk playoff musim ini.

Venue playoff tersebut diumumkan dalam akun Instagram resmi dari MPL Indonesia pada Minggu (5/5/2024) malam WIB.

Lokasi yang akan menjadi venue dari babak playoff MPL ID Season 12 adalah Jakarta International Velodrome, di Rawamangun Jakarta Timur.

Pemilihan Jakarta International Velodrome menjadi tuan rumah dari babak playoff MPL ID Season 13 sendiri merupakan hal yang baru.

Seperti diketahui sebelumnya MPL Indonesia memilih lokasi seperti JIE Expo dan Mahaka Square sebagai venue dari babak playoff.

Bagi Jakarta International Velodrome ini adalah kali kedua mereka menggelar event esports besar terutama untuk di wilayah Jakarta.

Sebelumnya, Jakarta International Velodrome juga pernah menggelar ajang Grand Final Free Fire Master League yang berlangsung pada akhir tahuh lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat