sveosportu.com

Kappa x Les Ardentes Rilis Koleksi Bernuansa Sepak Bola

Salah satu jersey koleksi Kappa x Les Ardentes (Jovi Arnanda/Skor.id).

Kappa dan Les Ardentes belum lama ini meluncurkan koleksi kolaboratif baru bernuansa sepak bola, yang menawarkan pengalaman unik bagi penggemar musik dan streetwear.

Kolaborasi ini memadukan warisan fashion merek Italia (Kappa) dengan energi yang dinamis dan suasana penuh semangat dari festival musik ikonik (Les Ardentes). 

Setelah memperkuat posisi di garis depan desain jersey di lapangan dalam beberapa tahun terakhir, merek pakaian olahraga dan gaya hidup ikonik Italia, Kappa, mengalihkan perhatiannya.

Kini Kappa memperkuat koneksinya dengan budaya hip-hop dan dunia musik kontemporer melalui kemitraan baru selama tiga tahun dengan festival musik Les Ardentes. 

Festival Les Ardentes diakui sebagai salah satu acara musik paling simbolis di Eropa dan festival hip-hop terbesar di dunia.

Sebanyak lebih dari 250.000 pengunjung festival menghadiri lokasi Les Ardentes di Astrid Park, Liege, Belgia selama rentang empat hari tiap bulan Juni, sejak debutnya pada 2006. 

Dan untuk memulai kemitraan baru ini, Kappa telah memproduksi 16 buah koleksi kolaboratif baru.

Koleksinya hadir dalam warna festival (kuning, hijau, hitam, putih) dan berlogo Kappa selain logo Les Ardentes versi revisi.

Disertai pula dengan piktogram dan elemen bahasa yang menonjolkan sisi meriah dan internasional dari acara tersebut. 

Koleksi terdiri dari jersey sepak bola lengan panjang dan pendek, kaus oblong, hoodie, serta aksesori termasuk topi berpola ember (bucket hat) dan kaus kaki.

"Kami senang dan bangga bisa dikaitkan dengan Les Ardentes Festival selama tiga tahun ke depan," kata Remi Garnier, Country Manager Kappa France. 

"Sebuah festival penting di kancah musik Eropa, Les Ardentes, menarik lebih dari 200.000 orang selama 4 hari dan terus berkembang.” 

“Ini merupakan peluang unik bagi Kappa untuk menjangkau audiens muda dan dinamis yang memiliki nilai-nilai merek kami yang menyenangkan,” Garnier menambahkan. 

“Seperti yang kami lakukan sudah hadir di festival lain di AS, Spanyol, dan Italia, penting bagi kami untuk mendahului kancah berbahasa Prancis.”

“Selain kemitraan jangka panjang kami dalam bidang olahraga yang menyatukan komunitas, kami percaya pada kekuatan musik dan budaya hip-hop.”

“Semuanya bisa menumbuhkan, menginspirasi, dan menghidupkan kreativitas di sekitar Kappa,” ucap Garnier.

Jennifer Uilquot, Direktur Les Ardentes Festival, dan Thomas Held, Managing Director Fimalac Entertainment, menekankan kesenangan mereka terhadap koleksi itu melalui pernyataannya.

"Melalui kemitraan dengan Kappa, kami menawarkan kepada pengunjung festival kami, yang tertarik pada streetwear, olahraga, dan kolaborasi, rangkaian produk unik yang mencerminkan citra festival ini,” ujar Uilquot. 

Kappa juga dapat berbagi pengetahuannya dengan kami sehingga kami dapat menawarkan produk dan desain yang ideal kepada publik," kata Held, menimpali. 

Koleksi Kappa x Les Ardentes tersebut sekarang tersedia di kappa.fr/collections/les-ardentes.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat