sveosportu.com

Bersama Habib Jafar, Free Fire Gelar Event Booyah Berqurban

Free Fire Booyah Berqurban (Garena)

- Menyambut hari Raya Idul Adha 1145 H yang yang akan berlangsung dalam waktu dekat, Free Fire kembali membuat event spesial untuk Idul Adha.

Free Fire menggandeng Habib Ja’far untuk kembali berkolaborasi untuk menghadirkan event spesial bertajuk ‘Booyah Berqurban’ untuk Survivors di Indonesia.

Hadir mulai 7-15 Juni 2024, event ini mengajak Survivors untuk bermain game dengan niat ibadah karena dengan menyelesaikan misi, mereka akan bisa bersedekah daging sapi dan kambing di hari raya Iduladha 1445 H.

“Dalam kolaborasi dengan Habib Ja’far di Booyah Berqurban ini, Free Fire membawa pesan utama ‘Booyah Buat Semua, Qurban untuk Sesama’."

"Kami mengajak pemain untuk memeriahkan Iduladha dengan mabar yang diiringi niat berbuat kebaikan dan berbagi, karena di event ini semua pemain bisa berkontribusi untuk sedekah hewan kurban hanya dengan mabar dan menyelesaikan misi seru di dalam game Free Fire,” ungkap Country Head Garena Indonesia, Hans Saleh.

Booyah Berqurban adalah bagian dari komitmen Free Fire untuk terus menghadirkan positive gaming experience kepada pemain, mengajak mereka tidak hanya jago bermain game, tetapi juga berbuat kebaikan.

Sebelumnya, Free Fire juga telah berkolaborasi dengan Habib Ja’far untuk mendorong pesan bermain game positif, seperti mengingatkan pemain tentang ‘Mabar Tau Waktu’ hingga ‘Booyah Gak Lupa Ibadah’ di event Booyah Ramadan.

“Senang sekali saya bisa kembali berkolaborasi dengan Free Fire untuk mengajak pemain  berbuat kebaikan lewat mabar Free Fire di event Booyah Berqurban."

"Setelah berkolaborasi lebih 3 tahun, Free Fire dan seluruh Survivors selalu bisa menghadirkan event menarik dan menunjukkan bahwa game bisa menjadi kegiatan positif bahkan menjadi sarana ibadah, dan saya bangga bisa menjadi bagian perjalanan ini."

"Kepada semua Survivors dan gamers Indonesia, ayo kita Booyah dan Berqurban bersama di Free Fire!” ujar Habib Husein Ja’far Al Hadar atau Habib Ja’far.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat