sveosportu.com

Kerja Sama PSSI dan Bocorocco untuk Timnas Indonesia

PSSI dan Bocorocco resmi bekerja sama untuk Timnas Indonesia.

Bocorocco bekerja sama dengan PSSI, mengambil peran untuk mendukung atlet Timnas Indonesia lebih sehat dan fashionable.

Bocorocco adalah brand sepatu Indonesia yang memiliki kualitas tinggi dengan teknologi Pillow Concept Technology, meluncurkan sepatu seri terbaru yakni Sphere of Momentum.

Peluncuran koleksi terbaru Bocorocco dipamerkan langsung di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (3/6/2024) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Active Advisor Bocorocco, Bambang Pamungkas, yang juga merupakan legenda hidup sepak bola nasional, lalu empat pemain timnas Indonesia, yaitu Zahra Muzdalifah, Shalika Aurelia, Kakang Rudianto, dan Rayhan Hannan.

Lebih lanjut, sepatu seri Sphere of Momentum ini juga dirancang untuk mendukung proses rehabilitasi atlet, terutama atlet sepak bola di Indonesia.

CEO Bocorocco Indonesia, Ridwan Saidbun, menjelaskan bahwa cedera menjadi bagian tak terhindarkan dari olahraga, terutama sepak bola. Hal ini kadang membawa dampak fisik dan psikologis bagi atlet.

“Sepatu ini cocok untuk semua orang, termasuk mereka yang berkeinginan mencapai 10 ribu langkah dengan nyaman setiap hari tanpa repot, bahkan untuk orang yang tidak bisa berolahraga sekalipun,” kata Ridwan Saidbun.

“Pillow Concept Technology Bocorocco bisa mengurangi rasa capek dan sakit di tumit, lutut, pinggang, leher, bahkan sampai ke otak,” tambahnya.

Menyadari fenomena ini, Bocorocco berkomitmen menyediakan solusi dalam mendukung pemulihan atlet Timnas Indonesia, para pecinta olahraga, serta masyarakat yang memakai produk ini.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengapresiasi inisiatif Bocorocco sebagai Official Footwear PSSI yang menyediakan sepatu sports, casual dan formal bagi semua pemain Timnas Indonesia (putra, putri, senior hingga semua kelompok umur).

Peluncuran sepatu seri terbaru Bocorocco dihadiri oleh PSSI dan pemain timnas Indonesia.
Peluncuran sepatu seri terbaru Bocorocco dihadiri oleh PSSI dan pemain timnas Indonesia di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (3/6/2024). (Nizar Galang/)

"PSSI melalui PT GSI selalu terbuka dan memberi kesempatan kepada sponsor atau siapa pun yang ingin mendukung sepak bola Indonesia. Baik itu berupa event, dukungan di semua level, atau produk," ujar Erick Thohir.

"Apalagi semua dilakukan lewat tender terbuka, dengan dua prinsip, yakni berkontribusi dari sisi finansial karena PSSI harus mandiri dalam anggaran, dan produk yang ditawarkan memiliki standar terbaik," dia melanjutkan.

Sosok yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu berharap, kehadiran Bocorocco sebagai Official Footwear membantu aktivitas timnas di luar lapangan.

"Bagaimanapun juga, dukungan di luar lapangan penting agar perjalanan Tim Garuda berkembang lebih baik," kata Erick Thohir.

Sebagai informasi, pada Oktober tahun lalu, PSSI menetapkan Bocorocco sebagai pemenang tender footwear resmi Timnas Indonesia periode 2024-2025.

Adapun Director of Sales & Marketing Bocorocco Shoes, Ingrid Saidbun, menjelaskan, seri Sphere of Momentum ini terinspirasi dari semangat Timnas Indonesia yang terus menunjukkan prestasi terbaik.

Desainnya terinspirasi motif bulat logo Bocorocco dan gerakan dinamis sepak bola, di mana setiap pasang dirancang dengan teliti untuk mencerminkan semangat juang, peningkatan berkelanjutan, dan kenyamanan utama Timnas Indonesia.

Koleksi Sphere of Momentum menawarkan tiga varian utama, yakni Players Version, Replica Version, dan Supporter Version.

Koleksi Sphere of Momentum tersedia secara eksklusif di SOGO Plaza Senayan dan Garuda Store GBK selama periode 3-16 Juni 2024.

Pelanggan bisa menikmati diskon menarik, seperti diskon Rp2.000.000 untuk pembelian dua pasang sepatu, dan diskon Rp750.000 untuk pembelian satu pasang.

Khusus pada hari pertandingan, pemegang tiket bisa mendapatkan diskon langsung Rp1.000.000 untuk Players Edition, serta ada top spender awards dan lucky dip. Promo bagi pemegang tiket berlaku sampai 30 Juni 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat