sveosportu.com

Ketapang FC Puncaki Klasemen Liga TopSkor U-16 Jember

- Ketapang FC masih kokoh di puncak klasemen Liga TopSkor U-16 Jember. Dari enam pertandingan yang sudah dilalui, tim dari Banyuwangi ini belum terkalahkan.

Dalam enam pertandingan itu Ketapang menang 4 kali dan seri 2 kali. Terbaru adalah kemenangan atas JFOS dan Perseta Balung, Sabtu (20/4/2024).

Laga pekan kelima dan keenam itu dimenangi Ketapang dengan skor meyakinkan. JFOS ditekuk dengan skor 3-0 dan Perseta dilibas 1-0.

“Alhamdulillah poin sempurna di pertandingan kelima dan keenam,” ucap Lucky Esa Dermawan, penyerang Ketapang. Pemain dengan nomor punggung 17 itu terlihat bermain gemilang.

Di peringkat pertama klasemen sementara, Ketapang FC telah mengumpulkan 16 poin. Ini menjadi modal bagus untuk bersaing meraih gelar juara.

Skuad Ketapang FC di Liga TopSkor U-16 Jember. (Dok. LTS Jember)
Skuad Ketapang FC di Liga TopSkor U-16 Jember. (Dok. LTS Jember)

Sementara di peringkat kedua ada Samudra FC yang memiliki 12 poin. Hasil dari 4 kali menang dan 2 kali kalah.

Peringkat ketiga Satria Muda Indrajid juga memiliki 12 poin. Namun, mereka kalah selisih gol dari Samudra FC.

Rangkaian pertandingan pekan kelima dan keenam pada Sabtu dimainkan di Stadion Jember Sport Garden atau JSG. Sebelum Liga TopSkor Jember diselenggarakan di Stadion Notohadinegoro.

Stadion yang dibuka pada 2015 itu mampu menampung 20 ribu penonton. Dipakainya Stadion JSG sebagai salah satu upaya penyelenggara Liga TopSkor, agar para pemain lebih bersemangat.

Dengan bermain di stadion yang representatif, permainan tim menjadi keluar lebih maksimal. Kemampuan individual para pemain juga terasah dengan baik. (*Artikel ini dibuat oleh kontributor , Ari Dwi Prasetyo)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat