sveosportu.com

King of the Baggers Ikut Hentak COTA di MotoGP Amerika

 Salah satu pembalap Mission King of The Baggers Championship, Kyle Wyman dari Tim Harley-Davidson Factory Racing, saat melibas salah satu area Sirkuit Austin, September 2023 lalu. (M. Yusuf/Skor.id)

– Ada yang baru dan berbeda pada gelaran MotoGP Amerika di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat, akhir pekan ini (12-14/4/2024). 

Inilah untuk kali pertama, Mission King of The Baggers Championship juga akan ikut meramaikan paddock MotoGP, sejak Kejuaraan Dunia Balap Motor digelar di COTA pada 2013. 

Publik bisa menyaksikan motor-motor besar asli Amerika, Harley-Davidson dan Indian, yang biasanya dipakai untuk touring, bertransformasi menjadi motor balap jalan raya.

Apa yang awalnya merupakan ide baru telah menjadi sensasi. Yang tadinya sekadar hiburan di sekitar kampus, kini Mission King of The Baggers mampu ikut memeriahkan Grand Prix MotoGP, yang membuat COTA tidak akan kekurangan aksi untuk seluruh keluarga pada akhir pekan ini.

Mission King of The Baggers merupakan salah satu kelas – bersama Superbike, Supersport, Junior Cup, Stock 1000, Twins Cup, Super Hooligan, dan Royal Enfield BTR – di ajang MotoAmerica.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat