sveosportu.com

LAFC x Paisa Boys, Kolaborasi Terinspirasi Mexican Heritage

Koleksi apparel LAFC x Paisa Boys (Jovi Arnanda/Skor.id).

– Klub sepak bola Los Angeles FC (LAFC) yang berlaga di kompetisi Major League Soccer (MLS) baru-baru ini telah bermitra dengan merek streetwear Los Angeles, Paisa Boys.

Kolaborasi dilakukan bersandar pada warisan bersama Meksiko yang sudah mendarah daging di Kota Los Angeles.

Keduanya telah meluncurkan koleksi apparel kolaboratif terbaru, yang merupakan koleksi pertama dari dua koleksi yang digabungkan.

Pengaruh Meksiko (Mexican Heritage) sangat terasa di seluruh Los Angeles, dan hal ini terlihat jelas dalam kolaborasi baru antara LAFC dan merek pakaian jalanan berbasis di Los Angeles itu.

Mereka merilis koleksi pakaian pertama dari dua koleksi pakaian yang memadukan warna Black and Gold (Hitam dan Emas) LAFC yang ikonik.

Dengan desain dan gaya klasik Meksiko-Amerika yang jadi ciri khas Paisa Boys, yang lahir dari tangan kreatif Joey Barba dan Javi Banderas (pendiri merek tersebut) di Los Angeles.

Mereka terus bekerja dengan ayah imigran mereka (dari Meksiko) yang dulunya sehari-hari harus melakukan pekerjaan kasar demi menyambung hidup. 

Pada gilirannya, pengalaman dan didikan bersama telah membentuk sisi autentik yang sesuai desain merek dan relevansi budayanya.

Koleksi LAFC x Paisa Boys meliputi hoodie Al Cien, kaus Suenos, topi snapback LAFC x PB, dan syal dua sisi Suenos. 

Masing-masing bagian dirancang secara cermat untuk mewakili kota Los Angeles dan klub MLS tersebut, dengan label yang selaras dengan pengaruh Latin yang mengakar melalui kedua merek tersebut.

VP Brand Engagement & Merchandise LAFC, Patrick Aviles, mengaku senang dengan hadirnya kolaborasi ini.

LAFC bangga dapat mengangkat merek fashion dan kreativitas serta seniman gelombang berikutnya dari komunitas Los Angeles, sambil menceritakan kisah-kisah yang selaras dengan penggemar kami,” kata Aviles. 

“Mewakili komunitas besar Meksiko di Los Angeles, Paisa Boys membawa keberanian dan keunggulan mereka ke dunia fashion streetwear dengan dorongan tanpa henti untuk mencapai impian.“ 

Koleksi ini menurut Aviles mengambil inspirasi dari kebanggaan warisan Meksiko-Amerika dan tekad semangat imigran. 

“Mirip dengan LAFC, Paisa Boys telah membangun pengikut yang kuat di komunitas dan siap untuk berbagi visi dan kreativitas mereka dengan dunia,” Aviles menegaskan.

Koleksi terbatas LAFC x Paisa Boys saat ini tersedia di PAISABOYS.com dan MLSStore.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat