sveosportu.com

Minang Sejagat Jaga Posisi Puncak Liga TopSkor Payakumbuh

Cover Liga TopSkor greater Sumbar 2024. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id)

- Minang Sejagat FC bersiap tampil di putaran kedua Liga TopSkor U-16 Sumatra Barat 2024 Zona Payakumbuh. 

Di putaran pertama lalu mereka menempati peringkat pertama dari lima tim peserta.

Pelatih Minang Sejagat, Zulka Hendra, mengatakan pada putaran pertama berhasil menang empat kali. Masing-masing diraih atas Rysfa Lintau, Putra Bumi Serambi Mekkah, Arafah, dan Kapau Agam.

“Kami berharap di putaran kedua bisa mempertahankan posisi pertama. Sekaligus menjadi wakil Payakumbuh untuk bermain di tingkat Sumatra Barat,” kata Zulka.

Skuad Minang Sejagat diperkuat 19 pemain dan semuanya sekarang ini dalam kondisi maksimal. Mereka sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan demi pertandingan.

“Ada dua tim Zona Payakumbuh yang akan bermain di tingkat Sumbar. Kami akan berupaya keras untuk lolos ke tingkat provinsi, setelah itu berusaha untuk lolos ke tingkat nasional, TopSkor Cup National Championship,” kata Zulka.

Sementara penyelenggara Liga TopSkor Sumbar 2024 sudah membuka pendaftaran untuk tim yang berminat ikut dalam kompetisi U-13. Pendaftaran akan ditutup pada 10 Mei 2024.

Biaya pendaftaran awal adalah Rp2 juta dan nantinya per pertandingan setiap tim wajib membayar Rp150 ribu.

Liga TopSkor U-13 Sumbar rencananya diselenggarakan di dua zona. Yaitu, Padang dan Payakumbuh.

Diharapkan tim yang berminat segera melakukan pendaftaran. Sebab, kuota tim peserta terbatas.

Nantinya juara Liga TopSkor U-13 Sumbar juga berhak bermain di seri nasional. Maka kesempatan ini diharapkan tidak disia-siakan bagi tim usia muda di Sumbar. (*Artikel ini dibuat oleh kontributor , Ari Dwi Prasetyo)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat