sveosportu.com

Muara Enim Cuci Gudang Menuju Women Pro Futsal League

Muara Enim United

- Muara Enim United memulai persiapan jelang Women Pro Futsal League 2023-2024 dengan melakukan cuci gudang.

Women Pro Futsal League 2023-2024 akan dimulai pada 4 Mei 2024 dan berbagai tim pesertanya pun bersiap, termasuk Muara Enim.

Tim asal Sumatera Selatan ini semula merilis sebuah lagu yang merupakan Official Song Muara Enim United pada Rabu (3/4/2024).

Mereka kemudian mengumumkan bakal merilis para pemain yang akan menjadi bagian tim pada Women Pro Futsal League 2023-2024.

Dilakukan secara bertahap, kampiun Liga Futsal Nusantara 2022 kategori putri ini lebih dulu mengumumkan pemain yang dilepasnya.

Langsung mengejutkan, klub berbagi melalui unggahan di akun Instagram resminya bahwa telah berpisah dengan salah satu pemain asing.

Yakni Mohadese Mohamadi, yang sejatinya musim lalu tampil mendominasi di tim bersama rekan senegaranya asal Iran, Nesa Ahadi.

"Terima kasih telah berjuang bersama. Semoga kamu selalu sukses di masa depan. Sampai jumpa nanti," tulis klub pada caption unggahan.

Sehari berselang atau pada Minggu (7/4/2024), Muara Enim juga melepas delapan nama lainnya dalam sebuah unggahan di Instagram.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat