sveosportu.com

Aktor Nicholas Galitzine Mengaku sebagai Gooner Sejati

Aktor asal London, Nicholas Galitzine, memilih Arsenal sebagai klub favoritnya (Yusuf/Skor.id).

– Sebagai orang Inggris, apalagi berasal dari Kota London, aktor Hollywood Nicholas Galitzine selalu mengikuti perkembangan kompetisi sepak bola Liga Inggris.

Dan sebagai seorang Londoners, Galitzine tentunya memiliki tim favoritnya sendiri. 

Dari tujuh tim yang bermukim di Ibu Kota Inggris, aktor 29 tahun tersebut memilih Arsenal sebagai klub favoritnya. Bukan Tottenham Hotspur, Chelsea, Brentford, Fulham, atau West Ham United.

Kecintaan Galitzine terhadap The Gunners diucapkannya dalam video di akun Instagram @britishgq yang diunggah Kamis (9/5/2024) lalu. “Saya adalah Gooner (penggemar Arsenal) sejati,” ujar Galitzine. 

“Dan saya telah melihat video online tentang para aktor lainnya seperti Daniel Kaluuya dan Charlie Heaton, orang-orang mengatakan mereka adalah Gooners sejati.”

“Saya ingin menyatakannya sekali dan untuk selamanya bahwa saya adalah Gooner sejati,” Galitzine menegaskan.

“Saya sekarang tinggal di Los Angeles, bangun jam 4 pagi untuk menonton pertandingan, saya tidak pernah melewatkan satu pertandingan pun selama bertahun-tahun.”

“Salah satu dari dua pemain Arsenal favorit saya adalah Dennis Bergkamp, yang pernah mencetak gol luar biasa ke gawang Newcastle United dan masih sering dibicarakan orang hingga saat ini.”

“Melihat para pemain Arsenal, saya benar-benar merasa sangat terkejut.”

“Saya ingat saya pergi ke Stadion Emirates tahun ini untuk menonton Derby London Utara.”

“Dan saya pikir bahkan hanya berada di area yang sama dengan para pemain saja sudah membuat saya sangat kagum,” ucapnya.

Pemeran Pangeran Henry dalam film Red, White & Royal Blue (rilis 2023) ini kemudian mengutarakan pemain Arsenal kedua yang jadi favoritnya, Bukayo Saka.

“Saya sangat ingin bertemu Bukayo Saka. Dia pemain yang luar biasa. Dia adalah anutan yang luar biasa,” ujar Galitzine.

“Bukayo Saka punya sikap yang sangat baik dan ya, saya harap dia bisa membawa Arsenal berprestasi lebih jauh,” ia menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat