sveosportu.com

Nike SB PS8 Olympic Rilis Musim Panas 2024 untuk Skater

Nike SB PS8 "Olympic" yang dibuat untuk para skater akan hadir jelang momen Olimpiade Paris 2024 (Yusuf/Skor.id).

Sneaker Nike SB akan memperkenalkan model baru dalam waktu dekat, yakni Nike SB PS8, yang diproduksi untuk memeriahkan Olimpiade Paris 2024. 

Dinamakan untuk menghormati Sandy Bodecker, tokoh penting dalam sejarah Nike SB, PS8 merupakan kependekan dari Problem Solver 8. 

Untuk memperingati Olimpiade Paris 2024, jalur warna “Olympic” khusus dari sepatu skating Nike SB PS8 akan diluncurkan. 

Rilisan tersebut merupakan bagian dari koleksi yang lebih luas untuk merayakan acara multievent olahraga terbesar dunia tersebut.

Dirancang untuk daya tahan, ketahanan terhadap benturan, dan nuansa papan yang presisi, Nike SB PS8 memadukan Flyknit dan kulit dengan lapisan PU yang dapat menyerap keringat pada bagian atasnya. 

Fitur menonjol dari rilisan “Olympic” ini adalah cetakan safari pada pelindung lumpur dan penghitung tumit, yang merupakan ciri khas dari seri mendatang. 

Midsole-nya yang inovatif menampilkan senyawa busa unik dan pelat nilon, sehingga memastikan respons yang tidak tertandingi selama sesi skating

Dengan Nike PS8, para skater dapat mengharapkan solusi terhadap tantangan paling mendesak mereka.

Nike SB PS8 “Olympic” akan diluncurkan pada musim panas 2024 (antara 20 Juni-22 September), kemungkinan bertepatan dengan Olimpiade Paris yang digelar 26 Juli-11 Agustus 2024. 

Sepatu spesial tersebut akan tersedia di toko skate tertentu dan Nike.com, dalam ukuran pria, dengan harga 130 dolar AS (sekitar Rp2,1 jutaan).

Singkatnya, Nike SB PS8 edisi Olimpiade (Olympic), yang merupakan penghormatan kepada Sandy Bodecker, akan debut dalam Olimpiade Paris 2024. 

Sepatu ini menawarkan daya tahan dan nuansa papan yang presisi, dengan midsole unik untuk meningkatkan performa skating. 

Tersedia pada musim panas 2024, sepatu ini layak dimiliki oleh para penggemar skating.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat