sveosportu.com

361° Big3 Future “SpongeBob Squarepants” Jokic Dirilis

Sepatu khas untuk Nikola Jokic dari 361 Degrees, Big3 Future model low-cut, dirilis dalam empat warna berbeda bertema Spongebob Squarepants. (M Yusuf/Skor.id)

– Menjelang akhir Desember 2023 lalu, center Denver Nuggets Nikola Jokic meninggalkan Nike dan memutuskan bergabung dengan 361 Degrees (361°).  

Bintang NBA itu telah “menandatangani kontrak sepatu khas (signature shoes) selama beberapa tahun” sekaligus menjadi “wajah global terkemuka” dari merek asal Cina tersebut. 

Tak lama seusai mengikat kontrak, juara NBA sekaligus Pemain Terbaik (MVP) pada 2023 itu terlihat langsung memakai salah satu model sepatu bola basket keluaran 361 Degrees, yakni Big 3 Future High CQT.

Kini, menjelang Gim 7 semifinal Wilayah Barat Playoff NBA 2023-2024 yang krusial melawan Minnesota Timberwolves, Minggu (19/5/2024) malam waktu setempat, Jokic berkesempatan merilis paket sepatu kets bertema SpongeBob Squarepants yang baru bersama 361 Degrees.

Sneakers bertema SpongeBob Squarepants ini mengambil basis 361° Big3 Future low cut yang kali pertama dirilis di Eropa dalam jumlah terbatas pada akhir Januari lalu.

Sepatu kets 361° Big3 Future koleksi teranyar ini benar-benar terinspirasi dari karakter-karakter yang ada dalam film animasi SpongeBob Squarepants. Setiap sepatu mencerminkan karakter yang berbeda, menciptakan desain yang penuh warna. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat