sveosportu.com

Djokovic Akan Tes Medis Usai Gugur dari Italian Open 2024

Novak Djokovic memperlihatkan ekspresi marah dalam pertandingan melawan Cameron Norrie di Italian Open 2023. (Hendy AS/Skor.id)

– Petenis Novak Djokovic secara mengejutkan tersingkir dari Italian Open 2024. Unggulan pertama tunggal putra ini kalah dua set langsung dari Alejandro Tabilo, 2-6, 3-6, di babak ketiga.

Menyusul hasil mengecewakan tersebut, Djokovic mengatakan dirinya bakal menjalani tes medis tambahan usai terkena botol air pada pertandingan sebelumnya dalam turnamen ATM Masters 1000 di Roma, Italia itu.

Insiden terjadi saat petenis putra nomor satu dunia memberikan tandatangan kepada fans di pinggir lapangan selepas meraih kemenangan atas Corentin Moutet di putaran kedua pada Jumat (10/5/2024).

Tiba-tiba sebuah botol minum berbahan metal jatuh dari ransel seorang penggemar dan mengenai kepala Novak Djokovic. Awalnya, ia merasa baik-baik saja dan kembali berlatih keesokan harinya. 

Namun, pada Minggu (12/5/2024) kemarin, pemilik 24 gelar Grand Slam tersebut merasa seperti pemain yang berbeda ketika dikalahkan Alejandro Tabilo, unggulan ke-29 asal Cile.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat