sveosportu.com

PB Mansion Sports Box Sukses Bina Atlet Berbakat

- PB Mansion Sports Box terus menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam mengembangkan bakat-bakat muda di dunia bulu tangkis.

Melalui program pembinaan yang intensif dan terstruktur, PB Mansion Sports Box berhasil mencetak atlet-atlet berprestasi yang siap bersaing di level nasional maupun internasional.

PB Mansion Sports Box sendiri merupakan bagian dari Mansion Sports Entertainment Group yang berkiprah dalam dunia olahraga dan hiburan di Asia tenggara dan juga Eropa.

Mansion Sports Entertainment Group sendiri punya misi mengembangkan dan mendukung olahraga menjadi platform untuk mengukir prestasi di kancah internasional.

Tak hanya prestasi, mereka juga berkomitmen menyuguhkan hiburan dan meningkatkan sportivitas bagi pencinta olahraga di Indonesia.

PB Mansion Sports Box terus berupaya menciptakan lingkungan yang kondusif bagi atlet muda untuk berkembang," kata Denis Keet, CEO Mansion Sports Entertainment Group.

Atlet Bulu Tangkis PB Mansion Sports Box.jpg
Atlet PB Mansion Sports Box berhasil meraih prestasi di turnamen bulu tangkis BNI Sirkuit Nasional A Jateng 2024. (Dok. Istimewa).

"Dengan bimbingan dan dukungan berkelanjutan, grup ini berkomitmen melahirkan lebih banyak lagi juara bulu tangkis di masa depan,” Denis Keet menambahkan.

“Saat ini, Mansion Sports Box menyediakan platform dan pembinaan olahraga bulu tangkis, bola basket, dan futsal. Ke depan, banyak lagi program yang akan dicanangkan.”

Prestasi gemilang pun telah berhasil ditorehkan PB Mansion Sports Box di BNI Sirkuit Nasional A Jateng.

PB Mansion Sports Box sendiri mengirim perwakilan berbakatnya dalam ajang yang berlangsung di Purwokerto, Jawa Tengah pada 13-18 Mei 2024 itu.

Adam Putra Wahyu dan Muhammad Al Fauzan Hamba pun berhasil mengukir prestasi gemilang dengan meraih gelar juara di BNI Sirkuit Nasional A Jateng.

Keberhasilan itu tidak hanya membuktikan kemampuan individu dan kerja sama mereka tetapi juga mencerminkan kesuksesan metode pelatihan yang diterapkan klub.

Pada Mei 2024 lalu, klub Mansion juga mengirimkan sejumlah wakil berbakatnya untuk berkompetisi di berbagai turnamen bergengsi.

Salah satunya yakni Piala Gubernur Jawa Timur 2024 yang diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur, pada 20-25 Mei 2024.

Dalam ajang itu, atlet Alfredo Mesdila dan Rian Canna Varo berhasil menunjukkan performa mengesankan dengan meraih posisi runner up.

Program pembinaan yang ketat, pelatih profesional, serta fasilitas latihan yang memadai menjadi kunci utama dalam mengasah bakat dan potensi para atlet.

PB Mansion Sports Box terus berupaya untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi para atlet muda untuk berkembang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat