sveosportu.com

PBESI Umumkan Game yang Dikuti pada IESF WEC 2024

IESF World Esports Championship (Jovi Arnanda/Skor.id)

- Induk Organisasi Esports di Indonesia PBESI sudah mengumumkan kabar terkait keikutsertaan di ajang IESF World Championship 2024.

PBESI sebagai induk organisasi esports di Indonesia mengumumkan terkait nomor game yang bakal diikuti oleh Timnas Esports Indonesia.

Kabar tersebut diumumkan oleh PBESI di dalam akun media sosial Instagram resmi mereka pada Senin (22/4/2024).

Dalam keterangannya, Timnas Esports Indonesia bakal ikut dalam tiga game yang dipertandingkan di IESF WEC pada tahun ini.

Tiga game yang bakal diikutsertakan oleh Timnas Esports Indonesia adalah Mobile Legends (putra dan putri), PUBG Mobile, dan eFootball.

"Tim Nasional Esports Indonesia siap berjuang pada ajang 16th IESF World Esports Championships 2024 Riyadh, Arab Saudi, pada November 2024 mendatang."

"Adapun nomor pertandingan yang diikuti oleh Tim Nasional Esports Indonesia di antaranya Mobile Legends: Bang-Bang (Men & Women), PUBG Mobile, dan eFootball."

"Ayo, satukan semangat dan dukungan Sobat Esports untuk keberhasilan Tim Nasional Esports Indonesia," bunyi pernyataan dari PBESI.

Jumlah game yang diikuti oleh Timnas Esports Indonesia di tahun ini lebih sedikit dari pada yang diikuti pada IESF 2023 lalu.

Namun sayangnya Timnas Esports Indonesia tidak akan bisa langsung tampil di putaran final dan harus terlebih dulu berjuang dari babak kualifikasi.

Bagi Mobile Legends dan eFootball sendiri, Timnas Esports Indonesia sudah pernah merasakan gelar juara IESF WEC.

Gelar juara tersebut didapatkan dalam penyelenggaraan di tahun 2022 lalu dimana Indonesia merupakan tuan rumah IESF WEC.

Ajang IESF WEC 2024 sendiri akan berlangsung pada November 2024 mendatang di Riyadh Arab Saudi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat