sveosportu.com

Link Live Streaming Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris

Pertandingan Liga Inggris 2023-2024 antara Arsenal vs Chelsea, Rabu (23/4/2024) dini hari WIB. (Rahmat Ari Hidayat/Skor.id).

- Berikut ini prediksi dan link live streaming Arsenal vs Chelsea pada pertandingan tunda pekan ke-29 Liga Inggris (Premier League) musim 2023-2024.

Pertandingan antara Arsenal vs Chelsea pada lanjutan Liga Inggris kali ini akan digelar di Stadion Emirates, Rabu (24/4/2024) pukul 02.00 dini hari WIB.

Skorer dapat memperoleh link live streaming Arsenal vs Chelsea di bagian akhir artikel, setelah pembahasan kondisi terkini kedua tim dan prediksi pertandingan.

Arsenal sementara ini masih memimpin di puncak klasemen Liga Inggris, dengan koleksi 75 poin, hasil dari 33 pertandingan sejauh ini.

Jumlah poin mereka saat ini 74, sama dengan Liverpool yang duduk di peringkat kedua, tetapi The Gunners memiliki selisih gol yang lebih baik.

Menghadapi Chelsea, pilihan Arsenal hanya satu yaitu kemenangan, sekali saja tergelincir bukan hanya Liverpool yang akan memanfaatkan kondisi tersebut.

Manchester City yang baru bermain dalam 32 pertandingan mengintai di posisi ketiga dengan koleksi 73 poin, memperlebar jarak akan menambah tekanan kepada The Citizens yang baru akan bertanding melawan Brighton, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

The Gunners menghadapi Chelsea pada laga dini hari nanti dengan modal dua kemenangan, satu kali imbang, dan dua kekalahan dalam lima laga terakhir di berbagai ajang.

Dua kekalahan Arsenal terjadi saat ditumbangkan Aston Villa 0-2 di ajang Liga Inggris, dan 0-1 saat disingkirkan Bayern Munchen dari Liga Champions.

Sementara itu, Chelsea baru saja menghadapi kekecewaan setelah disingkirkan Manchester City di semifinal Piala FA, mereka juga berada di peringkat kesembilan klasemen dengan 47 poin dari 31 pertandingan yang baru dijalani.

Termasuk kekalahan di laga melawan Man City, The Blues membawa modal dua kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan jelang bertandang ke markas Arsenal.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Arsenal: Sementara ini hanya Jurrien Timber yang dikabarkan akan absen membela The Gunners melawan Chelsea.

Takehiro Tomiyasu sebenarnya diragukan tampil setelah mengalami benturan saat melawan Bayern Munchen, tetapi ia kemungkinan bisa dimainkan.

Chelsea: Reece James, Ben Chilwell, dan Malo Gusto masih berada di daftar pemain The Blues yang mengalami cedera panjang.

Kondisi Levi Colwill dan Christopher Nkunku juga belum memungkinkan, sementara absennya Cole Palmer menjadi pukulan keras untuk Chelsea.

Prediksi Starting XI Arsenal vs Chelsea

Arsenal (4-3-3): Raya; Ben White, Saliba, Gabriel, Kiwior; Odegaard, Jorginho, Rice; Saka, Havertz, Martinelli

Pelatih: Mikel Arteta

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Disasi, Chalobah, Silva, Cucurella; Caicedo, Fernandez; Madueke, Gallagher, Sterling; Jackson

Pelatih: Mauricio Pochettino

Head to Head

172 Pertandingan
70 Arsenal menang
55 Chelsea menang
47 Imbang

Prediksi

Arsenal 2-0 Chelsea

Berikut ini link live streaming Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris 2023-2024.

Link Live Streaming Arsenal vs Chelsea

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat