sveosportu.com

Link Live Streaming Barcelona vs PSG di Liga Champions

Laga Barcelona vs PSG di perempat final Liga Champions. (Hendy Andika/Skor.id).

- Berikut ini prediksi dan link live streaming Barcelona vs Prais Saint-Germian (PSG) pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions 2023-2024.

Pertandingan antara Barcelona vs Paris Saint-Germain pada leg kedua perempat final Liga Champions musim ini akan digelar di Estadi Lluis Companys, Rabu (17/4/2024) pukul 02.00 dini hari WIB.

Link live streaming Barcelona vs PSG pada lag perempat final Liga Champions tersedia di akhir artikel ini, setelah pembahasan kondisi tim dan prediksi pertandingan.

Aroma balas dendam memenuhi pertandingan Barcelona vs PSG di Liga Champions kali ini, setelah pada laga pertama Les Parisiens kalah 2-3 dari Blaugrana.

Artinya, pada pertandingan di Estadi Lluis Companys nanti PSG perlu memenangkan pertandingan dengan selisih lebih dari satu gol agar langsung lolos ke semifinal.

Hasil laga melawan Barcelona di leg pertama menjadi satu-satunya kekalahan anak asuh Luis Enrique dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

Sempat ditahan Clermont Foot 1-1, PSG sebelumnya sempat meraih tiga pertandingan, termasuk saat membantai Montpellier 6-2 di ajang Liga Prancis.

Namun, dalam dua pertandingan terakhir hasil kurang maksimal justru mereka dapatkan, yang menjadi sinyal peringatan saat menghadapi Barcelona.

Sementara itu, Barcelona kini sedang dalam performa positif jelang menghadapi PSG, jika dilihat dari penampilan mereka dalam lima pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Blaugrana mampu menyapu bersih lima pertandingan terakhir dengan kemenangan, terakhir mereka menekuk Cadiz 1-0 di La Liga.

Hasil ini menjadi modal berharga mereka untuk menjamu PSG di leg kedua babak perempat final Liga Champions musim ini.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Barcelona: Andreas Christensen akan absen pada pertandingan ini, setelah menerima akumulasi kartu kuning.

Gavi dan Alejandro Balde masih berada di dalam daftar pemain cedera, Pedri yang sempat menjadi pemain pengganti diprediksi akan turun sebagai starter.

PSG: Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa, dan Sergio Rico masih akan absen karena mengalami cedera.

Nordi Mukiele masih diragukan tampil, sedangkan Achraf Hakimi yang absen di laga perdana sudah siap dimainkan.

Prediksi Starting XI Barcelona vs PSG

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Kounde, Araujo, Cubarsi, Cancelo; Pedri, Gundogan, F de Jong; Yamal, Lewandowski, Raphinha

Pelatih: Xavi Hernandez

PSG (4-3-3): Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Hernandez, Mendes; Zaire-Emery, Ruiz, Vitinha; Dembele, Ramos, Mbappe

Pelatih: Luis Enrique

Head to Head

14 Pertandingan
6 Barcelona menang
4 PSG menang
4 Imbang

Prediksi

Barcelona 1-1 PSG

Berikut ini link live streaming Barcelona vs PSG di Liga Champions

Link Live Streaming Barcelona vs PSG

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat