sveosportu.com

Link Live Streaming Brighton vs Man United di Liga Inggris

Laga Brighton vs Manchester United di pekan ke-38 Liga Inggris 2023-2024. (Yusuf/Skor.id).

- Berikut ini prediksi dan link live streaming Brighton & Hove Albion vs Manchester United pada laga pekan ke-38 Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan Brighton & Hove Albion vs Manchester United digelar di Stadion American Express (Amex), Minggu (19/5/2024) pukul 22.00 malam WIB.

Link live streaming Brighton vs Manchester United tersedia di akhir artikel ini, setelah pembahasan kondisi kedua tim dan prediksi pertandingan.

Man United menjalani musim buruk, mereka bahkan kesulitan menembus posisi empat besar sepanjang kompetisi Liga Inggris 2023-2024.

Sementara ini Setan Merah duduk di posisi kedelapan klasemen, dengan perolehan 57 poin, hasil dari 37 pertandingan di Liga Inggris.

Bahkan dalam lima pertandingan terakhir, Man United hanya meraih dua kemenangan, dua kali kalah, dan sekali imbang.

Pada pertandingan terakhir di Liga Inggris, Man United berhasil mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-2.

Laga ini memberikan peluang bagi Manchester United untuk meraih tiket ajang Eropa, meski peluang tersebut akan sangat sulit.

Tiket untuk tampil di Liga Europa sudah tidak terjangkau lagi bagi Manchester United. Peluang lainnya dari jalur liga adalah tiket UEFA Conference League.

Tapi, itu pun tetap akan sangat sulit karena mereka bersaing ketat dengan Newcastle United yang ada di posisi ketujuh dengan poin yang sama.

Sedangkan di atas mereka ada Chelsea yang di zona UEFA Conference League dengan keunggulan tiga poin.  Jadi, butuh keajaiban bagi Manchester United untuk bisa mengambil posisi ketujuh atau keenam klasemen akhir.

Brighton adalah tim yang belakangan ini sulit untuk dikalahkan oleh Man United, dalam lima pertemuan terakhir mereka hanya menang sekali, empat laga lain kalah.

Bahkan kemenangan Man United harus ditentukan di babak adu penalti, saat mereka berhadapan di semifinal  Piala FA musim lalu.

Namun, Brighton saat ini sedang dalam kondisi kurang baik, jika dilihat dalam lima pertandingan terakhir.

Brighton hanya meraih satu kemenangan, satu laga lain berakhir imbang, dan tiga pertandingan lain mereka kalah.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Brighton: Lewis Dunk adalah pemain terakhir yang absen, sebelumnya adalah Jack Hinshelwood, Pervis Estupinan, Jan Paul van Hecke, Solly March, Kaoru Mitoma, James Milner, dan Evan Ferguson.

Billy Gilmour dan Pascal Gross kemungkinan besar akan dipasang di posisi double pivot.

Man United: Harry Maguire dan Luke Shaw absen pada pertandingan melawan Brighton, Raphael Varane, Victor Lindelof, Tyrell Malacia, Mason Mount, dan Anthony Martial juga tak akan ikut serta.

Andre Onana kemungkinan besar tetap menjadi penjaga gawang utama, dibantu Aaron Wan-Bissaka, Casemiro, Jonny Evans, dan Diogo Dalot.

Prediksi Starting XI Brighton vs Man United

Brighton (4-2-3-1): Verbruggen; Lamptey, Webster, Igor, Barco; Gilmour, Gross; Buonanotte, Pedro, Adingra; Welbeck

Pelatih: Roberto De Zerbi

Man United (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Casemiro, Evans, Dalot; Amrabat, Mainoo; Diallo, Bruno Fernandes, Rashford; Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag

Head to Head

31 Pertandingan
19 Man United menang
7 Brighton menang
5 Imbang

Prediksi

Brighton 1-2 Man United

Berikut ini link live streaming Brighton vs Man United di Liga Inggris

Link Live Streaming Brighton vs Man United

Liga-liga top Eropa menuju pekan terakhir! Di Liga Inggris ada persaingan antara Man City dan Arsenal yang memperebutkan juara Liga Inggris 2023-2024, seru dan panas tentunya. Simak yuk bagaimana serunya analisis dan komentar persaingan keduanya di pekan ke-38 lewat obrolan di Stadeo dengan link di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat