sveosportu.com

Link Live Streaming Fulham vs Liverpool di Liga Inggris

Laga Fulham vs Liverpool di Craven Cottage, Minggu (21/4/2024) malam WIB di ajang Liga Inggris 2023-2024. (Jovi Arnanda/Skor.id).

- Berikut ini prediksi dan link live streaming Fulham vs Liverpool di pekan ke-34 Liga Inggris (Premier League) musim 2023-2024.

Link live streaming Fulham vs Liverpool pada lanjutan Liga Inggris kali ini akan tersedia di akhir artikel, setelah pembahasan kedua tim dan prediksi laga.

Pertandingan Fulham vs Liverpool akan dilangsungkan di Stadion Craven Cottage, Minggu (21/4/2024) pukul 22.30 malam WIB.

Liverpool saat ini butuh tambahan tiga angka demi terus bersaing dengan Arsenal dan Manchester City, dalam peta persaingan gelar juara Liga Inggris musim ini.

The Reds masih berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris, dengan koleksi 71 poin, hasil dari 32 pertandingan yang baru dijalani.

Arsenal yang baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers, Minggu dini hari WIB, kini duduk di puncak dengan koleksi 74 poin dari 33 laga.

Sementara itu Manchester City masih duduk di posisi kedua dengan 73 poin dari 32 pertandingan di Liga Inggris.

Peluang Liverpool untuk meraih tambahan gelar selain Piala Liga Inggris musim ini, hanya bisa didapatkan di ajang Liga Inggris.

Selain telah tersingkir di Piala FA, The Reds juga harus mengubur harapan mereka untuk meraih gelar di ajang Liga Europa.

Pada babak perempat final, anak asuh Jurgen Klopp disingkirkan wakil Italia, Atalanta, dengan agregat 1-3.

Masih ada peluang bagi The Reds untuk merengkuh gelar Liga Inggris musim ini, Liverpool perlu tampil konsisten dan berharap pesaing mereka tergelincir di sisa musim ini.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Fulham: Saat ini skuad asuhan Marco Silva tidak memiliki masalah dengan pemain cedera, Bernd Leno kembali akan menjadi andalan di posisi penjaga gawang.

Rodrigo Muniz diprediksi menjadi ujung tombak Fulham, peran Andreas Pereira yang mendukungnya akan sangat penting di laga ini.

Liverpool: Joel Matip, Thiago Alcantara, Stefan Bajcetic, dan Conor Bradley masih berada di daftar pemain cedera.

Trio Mohamed Salah, Darwin Nunez, dan Luis Diaz kemungkinan akan mengisi lini depan The Reds pada pertandingan ini.

Prediksi Starting XI Fulham vs Liverpool

Fulham (4-2-3-1): Leno; Castagne, Adarabioyo, Bassey, Robinson; Palhinha, Lukic; Iwobi, Pereira, Willian; Muniz

Pelatih: Marco Silva

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Konate, van Dijk, Robertson; Mac Allister, Endo, Jones; Salah, Nunez, Diaz

Pelatih: Jurgen Klopp

Head to Head

76 Pertandingan
44 Liverpool menang
19 Imbang
13 Fulham menang

Prediksi

Fulham 0-2 Liverpool

Berikut ini link live streaming Fulham vs Liverpool di Liga Inggris

Link Live Streaming Fulham vs Liverpool

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat