sveosportu.com

Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris

Laga Tottenham Hotspur vs Arsenal di Liga Inggris 2023-2024. (Dede Sopatal Mauladi/Skor.id).

- Berikut ini prediksi dan link live streaming Tottenham Hotspur vs Arsenal dalam laga bertajuk Derby London Utara di pekan ke-35 Liga Inggris (Premier League) 2023-2024.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Arsenal di laga Derby London Utara ini akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (28/4/2024) pukul 20.00 malam WIB.

Skorer dapat memperoleh link live streaming Tottenham Hotspur vs Arsenal di akhir artikel ini, setelah pembahasan kondisi kedua tim dan prediksi pertandingan.

Arsenal sementara ini masih menghuni puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 77 poin dari 34 pertandingan yang telah mereka jalani, unggul satu poin dari Manchester City yang baru tampil 33 kali dengan 76 poin.

Selain menjadi pertemuan penuh gengsi di antara tim kota London, laga Tottenham vs Arsenal kali ini juga bisa menjadi penentu langkah kedua tim di tangga klasemen Liga Inggris akhir musim ini.

Target juara di depan mata, The Gunners tak mau kehilangan kesempatan lagi setelah musim lalu penampilan loyo mereka di akhir musim menggagalkan kesempatan tersebut.

Sementara itu The Liliywhites masih punya kesempatan tampil di Liga Champions musim depan, asalkan menjaga peluang finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League.

Menjelang pertandingan kali ini, Arsenal bermodalkan dua kemenangan beruntun, dua kekalahan, dan satu kali imbang dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

Hasil serupa juga diraih Tottenham, yang meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan dua kekalahan, termasuk di laga terakhir ketika dibantai Newcastle United 0-4.

Sementara itu The Gunners tampil gemilang pada laga terakhir mereka di Liga Inggris, saat meraih kemenangan 5-0 atas Chelsea.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Tottenham Hotspur: Destiny Udogie cedera dan tak tersedia hingga akhir musim ini, tetapi Pedro Porro dikabarkan dalam kondisi fit.

Kondisi Richarlison juga masih belum pulih 100 persen, ia diragukan tampil pada laga melawan Arsenal.

Arsenal: Tidak ada pemain baru yang masuk ke dalam daftar cedera selain Jurrien Timber.

Posisi bek kiri akan diperebutkan Takehiro Tomiyasu, Oleksandr Zinchenko, dan Jakub Kiwior.

Prediksi Starting XI Tottenham vs Arsenal

Tottenham (4-2-3-1): Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Davies; Sarr, Bissouma; Johnson, Maddison, Werner; Son

Pelatih: Ange Postecoglou

Arsenal (4-3-3): Raya; Ben White, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Odegaard, Partey, Rice; Saka, Havertz, Trossard

Pelatih: Mikel Arteta

Head to Head

176 Pertandingan
73 Arsenal menang
54 Tottenham menang
49 Imbang

Prediksi

Tottenham 1-2 Arsenal

Berikut ini link live streaming Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris 2023-2024

Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat