sveosportu.com

Proliga 2024: Daftar Pemain Jakarta Bhayangkara Presisi

Jakarta Bhayangkara Presisi

- Tim voli putra Jakarta Bhayangkara Presisi menjalani debutnya di Proliga pada musim 2023 dengan catatan gemilang finis sebagai runner up.

Persiapan matang pun telah dilakukan Jakarta Bhayangkara Presisi jelang Proliga 2024, termasuk menggelar pemusatan latihan di Jepang beberapa waktu lalu.

Dari segi komposisi pemain, runner up Asian Men's Club Volleyball Championship 2023 itu masih mempertahankan sejumlah pilar penting dari musim lalu.

Pemain sarat pengalaman seperti Hernanda Zulfi, Nizar Julfikar, hingga Rendy Febriant Tamamilang masih dipertahankan manajemen.

Yuda Mardiansyah Putra yang sempat merantau ke Liga Thailand pada akhir tahun lalu pun akan kembali memperkuat Jakarta Bhayangkara Presisi

Selain itu, pihak manajemen juga masih mempertahankan pevoli muda potensial Indonesia seperti Alfin Daniel Pratama dan Fahreza Rakha Abhinaya.

Selain enam nama di atas, Jakarta Bhayangkara Presisi juga sudah mendaftarkan sosok Agil Angga Anggara untuk mengarungi kompetisi Proliga 2024.

Agil Angga Anggara adalah mantan pemain pilar Surabaya BIN Samator yang sudah memiliki sejumlah caps bersama tim voli putra Indonesia.

Pemain berposisi outside hitter itu pun sudah bergabung dengan tim kala melakukan pemusatan latihan di Negeri Sakura.

Jakarta Bhayangkara Presisi sendiri masih memiliki delapan slot pemain untuk didaftarkan hingga 24 April 2024 atau sehari sebelum Proliga 2024 resmi bergulir.

Dari delapan slot yang tersisa, dua di antaranya bakal dialokasikan untuk pemain asing yang hinga saat ini belum diungkap identitasnya oleh pihak manajemen. 

Pada sisi lain, Jakarta Bhayangkara Presisi melakukan perubahan posisi kepala pelatih dengan merekrut Atsushi Katoh untuk menggantikan peran Reidel Touran.

Atsushi Katoh adalah pelatih kawakan asal Jepang yang punya segudang pengalaman baik di negaranya sendiri maupun di level internasional.

Meski demikian, Jakarta Bhayangkara Presisi masih mempertahankan sosok Reidel Toiran dalam tim kepelatihan.

Reidel Toiran bakal jadi salah satu asisten Atsushi Katoh saat menangangi Jakarta Bhayangkara Presisi di kompetisi Proliga 2024.

Berikut daftar pemain yang sudah didaftarkan Jakarta Bhayangkara Presisi untuk kompetisi Proliga 2024:

NONAMAPOSISI
7Alfin Daniel PratamaSetter
8Nizar JulfikarSetter
9Yuda Mardiansyah PutraMiddle Blocker
13Hernanda ZulfiMiddle Blocker
17Agil Angga AnggaraOutside Hitter
17Rendy Febriant TamamilangOutside Hitter
19Fahreza Rakha AbhinayaLibero

Kepala Pelatih: Atsushi Katoh

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat