sveosportu.com

PSBS Resmi Pertahankan Dua Pemain Muda untuk Arungi Liga 1

PSBS Biak - M Yusuf - Skor.id

- Tim juara Liga 2 2023-2024, PSBS Biak mulai meramu skuad guna tampil di Liga 1 2024-2025. Itu diketahui ketika PSBS Biak mempertahankan dua pemain muda sebagai amunisi di Liga 1 2023-2024, yakni Febriato Uopmabin dan Diandra Diaz.

Dua pemain muda ini sudah tidak asing lagi karena mereka juga memiliki jasa meloloskan skuad Badai Pasifik ke kasta tertinggi sepak bola Tanah Air.

Febriato Uopmabin dan Diandra Diaz sudah menandatangani kontrak selama satu musim bersama PSBS Biak.

Tim yang baru saja meraih gelar juara Liga 2 itu memang punya rencana jangka panjang untuk mengorbitkan dua pemain muda ini sehingga manajemen PSBS Biak sangat getol untuk memasukan mereka dalam komposisi tim menjelang bergulirnya Liga 1 musim depan.

PSBS Biak.jpg
Manajer PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas dan Febrianto Uopmabin seusai menandatangani kontrak bersama PSBS Biak. (Dok. PSBS Biak)

"Saya sangat senang bisa kembali (bekerja) bersama PSBS di Liga 1," ujar pemain yang biasa disapa Febri saat dihubungi, Rabu (15/5/2024).

Pemain kelahiran 24 Februari 2002 itu mengaku memiliki tekad kuat bersama PSBS meraih prestasi di Liga 1. Dia sadar persaingan di Liga 1 sangat ketat, namun baginya PSBS sebagai pendatang baru PSBS akan memberikan kejutan.

"Terima kasih juga kepada manajemen yang telah mempercayakan dan mau memakai jasa saya sebagai pemain PSBS di Liga 1," kata Febri.

Diandra PSBS Biak.jpg
Diandra Diaz resmi kembali memperkuat PSBS Biak untuk mengarungi Liga 1 2023-2024. (Dok. PSBS Biak)

Senada dengan Febri, Diandra juga mengaku senang bisa Kembali dipercaya untuk mengisi lini tengah PSBS di Liga 1 musim depan.

Pemain asal Bandung itu ingin memberikan yang terbaik untuk mencapai prestasi musim depan di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

"Yang terpenting saya siap membawa PSBS meraih prestasi di Liga 1. Saya akan kerja keras dan memberikan semua tenaga saya untuk PSBS di kasta sepak bola tertinggi Indonesia," ucap Diandra.

Diandra bertekad berjuang mendapatkan tempat untuk menambah menit bermainnya di PSBS. Pemain jebelon Persib junior itu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh manajemen.

"Kami akan punya pelatih baru sehingga harus kerja keras agar bisa dapat menit bermain yang banyak nanti," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat